Rabu, 17 Oktober 2018 09:26 WIB
pmk

Internasional

Kecupan Terakhir Obama untuk First Lady

Redaktur:

Barack dan Michelle Obama, momen manis terakhir di Gedung Putih. Foto: AFP

INDOPOS.CO.ID - Tradisi pesta minum teh masih berlanjut di Gedung Putih, saat presiden terpilih dijamu oleh presiden yang melakoni hari terakhir jabatannya.

Donald Trump dan Melania, disambut Barack Obama dan Michelle di Gedung Putih, dalam rangkaian pelantikan Trump sebagai presiden ke-45 Amerika Serikat, Jumat (20/1) pagi waktu setempat.

Sebelum Trump datang, Obama sudah berdiri di depan pintu utama Gedung Putih dan memberikan kecupan manis kepada istrinya. Itu bakal menjadi momen manis terakhir mereka sebagai presiden dan first lady.

Obama menyapa Trump dan bertanya kabar, sebelum keduanya bersalaman. Melania kemudian memeluk Michelle sebelum menyerahkan hadiah di dalam kotak biru muda terikat pita putih satin dari jaringan departement store ternama Tiffany.

Setelah minum teh di Gedung Putih, mereka berempat akan menuju Gedung Capitol. Di sana Trump akan diambil sumpahnya sebagai Presiden AS.

Trump sendiri memulai hari dengan memposting kalimat semangat di akun Twitternya. ”Semua dimulai hari ini. Perjalanan akan berlanjut, pekerjaan dimulai,” tulisnya. Sebelum ke Gedung Putih, Trump menghadiri misa di gereja. Semua anggota keluarganya ikut, kecuali anak bungsunya, Barron, 10, tidak terlihat. (daily mail/bbc/cnn/tia/jpnn)


TOPIK BERITA TERKAIT: #barack-obama 

Berita Terkait

Cara Seru Barack Obama Menikmati Pensiun

Internasional

Obama: ”Kita akan Baik-Baik Saja”

Internasional

Obama Yakin Trump Tidak Gegabah

Internasional

IKLAN