Minggu, 18 November 2018 09:23 WIB
pmk

Liga Jerman

Lewandowski Beruntung Bisa Bayern Raih Kemenangan atas SC Freiburg

Redaktur: Ali Rahman

Robert Lewandowski. Foto: AFP

INDOPOS.CO.ID - Striker Robert Lewandowski mengaku dirinya beruntung bisa membawa Bayern Muenchen meraih kemenangan 2-1 di kandang SC Freiburg, Sabtu (21/1) dini hari WIB. Lewandowski seperti diketahui mencetak dua gol dalam laga tersebut.
 
Penyerang asal Polandia itu mencetak gol kemenangan Bayern memasuki menit akhir laga. Umpan dari Franck Ribery dia kontrol menggunakan dada dan diakhiri dengan tendangan voli yang mengarah ke pojok bawah gawang Freiburg.
 
"Sentuhan pertama saya terhadap bola tidak mudah. Saya kemudian berusaha mengontrol bola dan mencoba semudah mungkin. Untungnya saya berhasil melakukannya. Saya mengontrol bola dan lagi-lagi beruntung. Itu bukan tendangan yang baik, tapi gol tetaplah gol," sebut Lewandowski seperti dilansir Soccerway, Sabtu (21/1).
 
"Kami berjuang sampai akhir untuk meraih kemenangan. Lawan memiliki pertahanan yang tangguh. Kunci dari kemenangan ini karena kami sabar dan tak lelah menggempur pertahanan lawan," imbuhnya.
 
Sementara itu, pelatih Carlo Ancelotti memuji penampilan gemilang Lewy - sapaan akrab Lewandowski. Dia pun mengakui bahwa laga tersebut tidak mudah.
 
"Lewy sangat fantastis. Hanya, kami tak layak senang dengan cara bermain. Untuk hasil, kami bisa senang. Kami harus bisa mengubah cara bermain kami di babak pertama. Andai itu terulang, kemenangan akan sulit diraih," sebut Ancelotti. (epr/JPG)

TOPIK BERITA TERKAIT: #bayern-muenchen #robert-lewandowski 

Berita Terkait

Saling Intai, Waspadi Pacogol

Total Football

Lewandowski (Bisa) Tanpa Pesaing

Total Football

Era Baru Bayern Muenchen Ditangan Niko Kovac Dimulai

Total Football

Lawan Senegal, Polandia Lebih Diunggulkan

Piala Dunia 2018

Bayern Muenchen vs Real Madrid, Panggung Predator Eropa

Liga Champions

IKLAN