Minggu, 23 September 2018 04:07 WIB
pmk

Liga Italia

AS Roma Sukses Menang di 13 Laga Kandang Secara Beruntun

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - AS Roma kembali memperlihatkan kualitas kelas atas ketika bermain di Olimpico. Kali ini Cagliari yang menjadi korban karena Roma berhasil menang tipis 1-0, Minggu (22/1).

Gol tunggal Edin Dzeko membuat Roma membuat rekor brilian. Mereka berhasil menang pada 13 laga kandang secara beruntun. Menyamai rekor klub mereka dengan jumlah yang sama pada 1930.

Pelatih Luciano Spalletti pun angkat bicara terkait kemenangan ini. Dia mengaku bahwa Roma sebenarnya tak bermain terlalu baik secara keseluruhan.

"Cagliari sangat ketat pada sektor tengah dan kami tak bisa bermain seperti biasanya. Beruntung, tim kami sangat bersabar, seimbang, dan tidak panik. Kami sadar ketenangan akan memberi jalan keluar," tuturnya kepada Mediaset Premium, Senin (23/1).

"Kami memang tampil menyerang, tapi determinasi yang diberikan tak cukup baik di daerah lawan. Cagliari juga sangat kuat pada serangan balik. Tapi, kami pantas mendapat kemenenangan ini," tambah dia.

Sang pelatih sadar kemenangan ini sangat penting bagi Roma mengetahui para pesaing juga memperlihatkan kualitas menawan.

"Kemenangan ini penting. Internazionale Milan dengan cepat naik, AC Milan terus membuktikan kualitas, dan Napoli sangat konsisten," pungkas dia. (rap/JPG)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-italia 

Berita Terkait

Jamu Parma, Icardi Ingin Pecah Telur

Liga Italia

Bukan CR7, Tapi CR5,5

Liga Italia

Saham Klub Dibeli dengan Bitcoin

Liga Italia

Jamu Lazio, Juventus Menanti Gol Debut CR7

Liga Italia

Mourinho: Ronaldo Magnet Kuat di Serie A

Liga Italia

Buffon Masih Simpan Ambisi di Liga Champions

Liga Italia

IKLAN