Liga Italia

AS Roma Sukses Menang di 13 Laga Kandang Secara Beruntun

Redaktur:
AS Roma Sukses Menang di 13 Laga Kandang Secara Beruntun - Liga Italia

INDOPOS.CO.ID - AS Roma kembali memperlihatkan kualitas kelas atas ketika bermain di Olimpico. Kali ini Cagliari yang menjadi korban karena Roma berhasil menang tipis 1-0, Minggu (22/1).

Gol tunggal Edin Dzeko membuat Roma membuat rekor brilian. Mereka berhasil menang pada 13 laga kandang secara beruntun. Menyamai rekor klub mereka dengan jumlah yang sama pada 1930.

Pelatih Luciano Spalletti pun angkat bicara terkait kemenangan ini. Dia mengaku bahwa Roma sebenarnya tak bermain terlalu baik secara keseluruhan.

"Cagliari sangat ketat pada sektor tengah dan kami tak bisa bermain seperti biasanya. Beruntung, tim kami sangat bersabar, seimbang, dan tidak panik. Kami sadar ketenangan akan memberi jalan keluar," tuturnya kepada Mediaset Premium, Senin (23/1).

"Kami memang tampil menyerang, tapi determinasi yang diberikan tak cukup baik di daerah lawan. Cagliari juga sangat kuat pada serangan balik. Tapi, kami pantas mendapat kemenenangan ini," tambah dia.

Sang pelatih sadar kemenangan ini sangat penting bagi Roma mengetahui para pesaing juga memperlihatkan kualitas menawan.

"Kemenangan ini penting. Internazionale Milan dengan cepat naik, AC Milan terus membuktikan kualitas, dan Napoli sangat konsisten," pungkas dia. (rap/JPG)

Berita Terkait

Bola Dunia / Setelah Radja Tak Tambun Lagi

Bola Dunia / Juventus Ambil Tiga Poin di Markas Sassuolo

Bola Dunia / Balas Jasa Perdana Piatka

Bola Dunia / Hanya Sukses Revans ke CR7

Bola Dunia / Pipita Menuju ke sang Mentor

Bola Dunia / Chiellini Satu-satunya Italiano


Baca Juga !.