Minggu, 25 Februari 2018 06:35 WIB
Citra indah

Liga Jerman

Teken Kontrak Baru, Ini yang Diinginkan Pulisic

Redaktur:

Striker muda Borussia Dortmund, Christian Pulisic

INDOPOS.CO.ID - Nama Christian Pulisic memang selalu menjadi pembicaraan pada bursa transfer. Pada dua bursa terakhir, striker muda Borussia Dortmund itu acap dihubungkan dengan Liverpool.

Alih-alih memilih hengkang karena memang belum mendapat menit yang pas untuk berkembang, dia baru saja menandatangani kontrak baru bersama Dortmund. Hal ini memastikan Pulisic akan tetap di sana hingga 2020.

"Saya masih harus banyak belajar. Saya berada dalam kondisi terbaik di Dortmund dan punya peluang tampil di depan 80 ribu fans. Kami punya fans terbaik di dunia dan tak ada yang lebih baik dari ini," ujarnya pada situs resmi Dortmund.

Beberapa bulan lalu Pulisic tak menutup kemungkinan untuk hengkang. Meski begitu satu hal yang selalu dia tekankan kepada media.

"Sekarang saya bersama Dortmund dan sudah cukup senang dengan keadaan yang ada," pungkasnya.

Sang pemain masih 18 tahun dan sudah bergabung dengan Dortmund sejak 2015. Dia menjalani debut di tim utama setahun kemudian dan telah mencatat 31 caps bersama tim utama.

Menarik menanti bagaimana kiprah Pulisic. Apalagi dia bisa menjadi pilihan utama jika Pierre-Emerick Aubameyang benar-benar hengkang pada musim depan. (rap/JPG)


TOPIK BERITA TERKAIT: #Liga Jerman 

Berita Terkait

Bayern Hajar Bremen 4-2

Headline

Bayern Menyerah di Tangan M’Gladbach

Liga Jerman

Jamu Schalke 04, Dortmund Siap Balas Kudeta Si Biru

Total Football

Stuttgart vs Borussia Dortmund, Saatnya Lepas Tekanan

Total Football

Borussia Dortmund versus Bayern Muenchen, Hindari Kudeta

Liga Jerman

Gelandang Bayern Merapat ke Inter..?

Liga Italia

IKLAN