Rabu, 26 September 2018 02:08 WIB
pmk

Formula 1

Formula 1 Era Cashe Carey Inovasi Sektor Digital

Redaktur:

Cashe Carey

INDOPOS.CO.ID- Inovasi sektor digital disebut-sebut menjadi salah satu aspek utama yang akan diubah pada Formula 1 di era kepemimpinan Cashe Carey. Penggunaan media sosial belum maksimal pada periode Bernie Ecclestone. Setelah secara resmi diumumkan menggantikan posisi Ecclestone sebagai CEO F1, Carey segera memberikan sinyal bakal dijalankan dengan cara yang berbeda.

Disebut-sebut ada lima perubahan mendasar yang akan dilakukan Casey. Salah satunya agar F1 dikenal dengan cara yang kekinian, lewat media sosial. Selama ini, penggunaan media sosial ini dinilai belum dimaksimalkan.

"Bernie patut diberi kredit atas olahraga yang sudah dibangunnya. Dengan baru saja terjual sampai dengan USD 8 miliar (setara 106,7 triliun), angka itu sudah menjadi buktinya. Tapi faktanya kami harus lebih kompetitif di masa kini. Zaman sudah menuntut untuk menemukan jalan agar kami lebih terkoneksi dengan fans dan membuat antusias fans. Maka kami akan menggunakan semua platform digital yang ada. Itu demi memudahkan untuk menyiarkan rivalitas para bintang," tutur Casey yang dikenal sebagai orang kepercayaan Rupert Murdoch dan menjadi vice chairman 21st Century Fox Company, dikutip BBC. (dts)
 


TOPIK BERITA TERKAIT: #f1 #totalsport 

Berita Terkait

IKLAN