Senin, 24 September 2018 11:08 WIB
pmk

Liga Italia

Inter Gasak Pescara, Lazio Gagal Menang di Olimpico

Inter menang meyakinkan dengan skor telak 3-0 dalam duel di Giuseppe Meazza.
Redaktur: Redjo Prahananda

Inter Milan vs Pescara

INDOPOS.CO.ID -  Inter Milan menggasak Pescara dalam laga lanjutan Serie A, Minggu, (29/1). Inter menang meyakinkan dengan skor telak 3-0 dalam duel di Giuseppe Meazza.

Danilo D’Ambrosio membuka gol kemenangan Inter pada menit 23. Inter sendiri menambah keunggulan melalui Joao Mario sepuluh menit kemudian. Memimpin dua gol di babak pertama, Inter tampil penuh percaya diri memasuki babak kedua.

Namun, tim besutan Stefano Pioli ini harus menunggu lama untuk memantapkan kedudukan. Inter baru mencetak gol pada menit 73 melalui Eder Martins. Skor 3-0 untuk keunggulan Inter bertahan sampai peluit panjang berbunyi.

Kemenangan ini membuat Inter mulai mengintip ke papan atas klasemen Serie A. Inter terpaut 2 poin dari Napoli yang mengemas 44 poin. Sedangkan, Pescara semakin terkubur di klasemen, tim asuhan Massimo Oddo itu hanya mampu meraih 9 poin dari 21 pertandingan.

Kekalahan ini menambah panjang deretan kekalahan Pescara atas Inter. Pescara hanya sekali meraih kemenangan melawan Inter Milan di Serie A pada bulan April 1978. Sejak saat itu, Nerazzurri sudah meraih kemenangan empat kali, dengan satu hasil imbang.

Sedangkan, pada pertandingan lain, Lazio harus menyerah 0-1 dari Chievo. Gol tunggal R. Ingelese di masa injury time membuat Lazio gagal memetik kemenangan di Stadion Olimpico, Roma. Lazio kini menempati peringkat 5 dengan 40 poin. (rej/Football Italia)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-italia 

Berita Terkait

Jamu Parma, Icardi Ingin Pecah Telur

Liga Italia

Bukan CR7, Tapi CR5,5

Liga Italia

Saham Klub Dibeli dengan Bitcoin

Liga Italia

Jamu Lazio, Juventus Menanti Gol Debut CR7

Liga Italia

Mourinho: Ronaldo Magnet Kuat di Serie A

Liga Italia

Buffon Masih Simpan Ambisi di Liga Champions

Liga Italia

IKLAN