Selasa, 11 Desember 2018 11:54 WIB

Liga Italia

Meski Menang Terus, Fioli Ingin Inter Tetap Fokus di Laga Berikutnya

Redaktur: Ali Rahman

Pelatih Inter, Stefano Pioli

INDOPOS.CO.ID - Inter Milan sukes meneruskan trek kemenangannya, dengan mengalahkan Pescara di ajang Serie A, Minggu (29/) dini hari WIB. I Nerarzzurri menang dengan skor 3-9.

Pelatih Inter, Stefano Pioli mengakui, Pescara telah memberikan kesulitan baginya. Maka itu, kemenangan menjadi hal yang pantas diraih oleh Inter.

"Kami menciptakan banyak peluang dan pada akhirnya kemenangan ini pantas. Kami bisa saja lebih pas dalam mengoper, tetapi tentu saja seseorang tidak bisa bermain penuh selama 90 menit dalam tempo intens seperti itu," kata Pioli dilansir Football-Italia.

Ini menjadi kemenangan kesembilan yang dibukukan secara beruntun oleh Inter di semua kompetisi. Sedangkan untuk Serie A, ini merupakan kemenangan ketujuh.

Meski begitu, Pioli ingin Inter tetap menjaga fokus di laga-laga berikutnya. Menurutnya, La Beneamata belum memperlihatkan permainan terbaiknya.

"Kami melakukan hal-hal bagus, tetapi saya yakin, kami masih bisa lebih baik. Saya punya pemain dengan level tinggi, tetapi kami belum mencapai puncaknya dan itu seharusnya memberi kami kepercayaan diri untuk melangkah ke depan," ujarnya.

"Kami belum melakukan apa-apa, kami tidak di posisi yang kami inginkan, atau memainkan sepakbola yang kami inginkan," sambung Pioli. (rmn)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #serie-a #liga-italia #total-football 

Berita Terkait

Bukan Striker Bengal

Indosport

Badai Bikin Tuan Rumah Gigit Jari, Genoa 1 vs Napoli 2

Liga Italia

El Faraon Pembeda

Liga Italia

Prediksi Inter Milan vs AC Milan: Ibu dari Segala Derby

Total Football

Kontra Juventus, Don Carlo Dibikin Pusing Tujuh Keliling

Liga Italia

Kontra Juventus, Don Carlo Dibikin Pusing Tujuh Keliling

Liga Italia

IKLAN