Sabtu, 17 November 2018 03:38 WIB
pmk

Liga Italia

Dybala Mask, Terinspirasi Aksi Gladiator

Redaktur:

Paulo Dybala

INDOPOS.CO.ID- PAULO Dybala punya selebrasi yang unik.  Dia selalu menutupi separuh wajahnya, dengan meletakkan jari telunjuk dan jempol di bawah hidung.  Apa maksud selebrasi tersebut ?  Rupanya, bomber Juventus ini terinspirasi  perjuangan gladiator. Belakangan, selebrasi tersebut lebih dikenal dengan sebutan  Dybala Mask.

''Makna Dybala Mask sangat sederhana: Itu adalah topeng seorang gladiator,'' tandas Dybala seperti dikutip Football Italia. ''Ketika berjuang, kadang-kadang kita harus memakai topeng untuk menjadi lebih kuat, tanpa kehilangan senyum dan kebaikan kita,'' ungkap pemain yang musim ini sudah mengoleksi 8 gol dari semua kompetisi itu.

Kali terakhir Dybala melakukan selebrasi Dybala Mask adalah, saat  perempat final Coppa Italia melawan AC Milan (26/1).  Tepatnya, setelah dia berhasil menceploskan gol pembuka Juve pada menit ke-10.  Dyaba sendiri, sempat membuka kuis bagi siapapun yang bisa menjawab makna Dybala Mask. Hadiahnya, sebuah jersey dengan nama dan nomor punggung Dybala yang dibubuhi tandatangan pemain kelahiran Cordoba, Argentina itu.

''Gol tercipta dengan kaki kananku, memenangan pertandingan dan Dybala Mask. Terima kasih kepada kalian semua atas foto-fotonya. Kalian memiliki 24 jam untuk menebak (makna selebrasi). Satu yang menjawab dengan benar mendapatkan jersey yang bertandatangan dan akan aku umumkan Jumat (Sabtu WIB) nanti,! tulis Dybala lagi di akun Facebook-nya.

Eks pemain Palermo itu berjanji bakal membeberkan makna selebrasi tersebut, apabila dia mendapatkan 2 ribu foto Juventini dari seluruh dunia. Sayangnya, hingga tenggat waktu yang diberikan, tidak ada satupun yang berhasil menjawab tantangan tersebut dengan benar.

Nah, tak ingin membuat penggemarnya kecewa, Dybala tetap memberikan hadiah kepada mereka yang jawabannya mendekati benar. ''Siapapun yang menjawab (masker dari gladiator yang aku gunakan untuk membuatku lebih kuat), kirim screen capture jawabannya di bawah kolom komentar dan stafku akan menghubungimu,'' tulisnya lagi. (okt/bas)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-italia #total-football 

Berita Terkait

Bukan Striker Bengal

Indosport

Badai Bikin Tuan Rumah Gigit Jari, Genoa 1 vs Napoli 2

Liga Italia

El Faraon Pembeda

Liga Italia

Kontra Juventus, Don Carlo Dibikin Pusing Tujuh Keliling

Liga Italia

Jamu Fiorentina, Inter Siap Kikis Ancaman Trio Terlaris

Liga Italia

Jadwal Lengkap Pekan Keenam Serie A 2018-2019

Liga Italia

IKLAN