Senin, 24 September 2018 07:01 WIB
pmk

Basket NBA

Curry Bikin Clippers Tersungkur

Redaktur:

Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry (kiri) mendapat hadangan dari pemain Clippers yang berusahaan menjaringkan bola basketnya.

INDOPOS.CO.ID- Golden State Warriors mengatasi perlawanan Los Angeles Clippers dengan relatif nyaman. Dimana kemenangan diraih dengan skor telak 144-98. Adapun bintang dari pertandingan ini, Stephen Curry yang tampil gemilang.

Menjamu Clippers di Oracle Arena, Minggu (29/1) siang WIB, Warriors tak kehilangan satu kuarter pun. Mereka start dengan unggul 31-22 di kuarter pertama, lalu menutup paruh pertama laga dengan 72-51 yang diwarnai aksi tembakan buzzer beater Curry dari setengah lapangan.

Warriors menjaga momentum dengan mencetak 45 poin di kuarter ketiga. Sementara Clippers cuma menambah 23 angka. Tuan rumah menyempurnakan penampilannya dengan 27 poin di kuarter terakhir, tiga poin lebih banyak dari raihan Clippers, untuk menang 144-98.

Curry tampil impresif dengan mencetak 43 poin di laga ini. 25 dari 43 poin itu dicetak pemain 28 tahun tersebut di kuarter ketiga. Ini adalah kemenangan kesembilan Warriors dalam 10 pertandingan terakhir. Mereka kukuh memuncaki klasemen wilayah Barat.

Sementara itu bintang New York Knicks, Carmelo Anthony, memang menjadi pembicaraan hangat pencinta dan pelaku NBA belakangan. Masa depan sang pemain di Knicks dalam masalah. Presiden Knicks, Phil Jackson, dikatakan ingin melepas Melo dan klub seperti Boston Celtics dan Los Angeles Clippers langsung mengantri untuk bisa mendapatkan dia.

Celtics akan sulit karena tak mau menggunakan sistem trade, sehingga Clippers lah yang paling berpeluang. Tapi, mereka masih mencari tim ketiga untuk memfasilitasi trade tiga tim. Melo yang tampil buruk saat Knicks mengalahkan Charlotte Hornets juga diteriaki "Trade Melo" oleh fans. Dia pun akhirnya angkat bicara terkait hal ini.

"Anda harus bisa melawan itu. Meski saya tak mencoba membaca dan mendengar hal-hal seperti itu, pasti ada yang langsung berbicara dengan Anda terkait hal ini. Masalah ini membuat saya lelah mental. Benar-benar membuat konsentrasi terpecah. Tapi, saya sudah sering merasakan cemoohan. Ada hari baik ada hari buruk. Saya hanya mencoba semaksimal mungkin dan menikmati apapun yang ada,” pungkasnya kepada ESPN. (rap/dts/JPG)

Hasil pertandingan lainnya

Sacramento Kings 109-106 Charlotte Hornets
Detroit Pistons 103-116 Miami Heat
Boston Celtics 112-108 Milwaukee Bucks
Memphis Grizzlies 102-95 Utah Jazz
Denver Nuggets 123-112 Phoenix Suns
Brooklyn Nets 109-129 Minnesota Timberwolves


TOPIK BERITA TERKAIT: #basket-nba #totalsport 

Berita Terkait

Indonesia Ikut Zurkhaneh, Apa Itu?

Total Sport

Jogjakarta dan Jawa Tengah Kuasai Kejurnas Korball

Total Sport

Tekuk Kalbar, Tim Voli Junior Banten Juara Grup

Total Sport

400 Peserta Ikuti Senam Pernapasan

Total Sport

IKLAN