Kamis, 15 November 2018 03:21 WIB
pmk

Liga Italia

Inzaghi Siap Beri Sanksi Keita

Redaktur:

Keita Balde Diao

INDOPOS.CO.ID - Allenatore Lazio Simone Inzaghi pantas gregetan kepada penyerang muda asal Senegal Keita Balde Diao. Seharusnya setelah Senegal tersisih di perempat final Piala Afrika 2017 Minggu (29/1), Keita sudah balik.  Apalagi rekan setim Keita di Senegal, Sadio Mane sudah bisa langsung turun bermain membela Liverpool kemarin (1/2) lawan Chelsea. Meski Mane hanya tampil selama 15 menit sebagai pengganti Phillipe Coutinho.

Seperti diberitakan  Il MessaggeroI kemarin (1/2) pihak klub menuturkan kalau ketidak hadiran Keita lawan Inter disebabkan keterlambatan penerbangan. Meski banyak yang percaya kalau pernyataan klub itu hanyalah kover semata ata ulah Keita.  Pada musim lalu, mantan pemain Barcelona ini sebenarnya sudah akan dijual. Namun Keita tak bisa dihubungi dan mengatakan telepon selularnya mengalami gangguan sinyal.

Atas dasar itulah musim panas mendatang, kalau pemain 21 tahun itu tak memperbaiki sikapnya maka pintu keluar dari Albiceleste, julukan Lazio, senantiasa terbuka.   “Keita diharapkan setidaknya hari ini (2/2) sudah berada di Formello (lokasi latihan Lazio) sehingga dalam pertandingan versus Pescara Minggu (5/2) dia bisa tampil,” tulis Football Italia.

Musim ini kontribusi Keita cukup signifikan buat Lazio. Sebanyak 16 kali turun di Serie A, Keita menyumbangkan lima gol plus dua assist. Keita adalah pemain tersubur kedua Lazio musim ini setelah Ciro Immobile yang membuat 11 gol dan satu assist.  Kalau Keita malas-malasan menunjukkan komitmen buat Lazio maka sebaliknya Lucas Biglia yang menyumbang gol satu kamarin menegaskan masa depannya tetap di Lazio.

Biglia terlibat insiden dengan beberapa kelompok suporter Lazio pekan lalu. Gara-gara itu pemain asal Argentina disebutkan bakal hengkang. “Nyatanya saya tetap di Lazio dan selamanya disini,” tegas Biglia. (dra)


TOPIK BERITA TERKAIT: #coppa-italia 

Berita Terkait

Juventus Juara, Gattuso: Belajar dari Kekalahan

Liga Italia

(Bukan) Final Coppa Italia yang Ideal

Liga Italia

Jamu Atalanta, Juve Enjoy Bareng La Joya

Liga Italia

Milan Tendang Inter di Coppa Italia

Liga Italia

Jamu Genoa, Dybala Diminta Tampil Enjoy

Total Football

Derby Milan Tercipta di 8 Besar Coppa Italia

Liga Italia

IKLAN