Rabu, 26 September 2018 02:05 WIB
pmk

Moto GP

Vinales Bertekad Berikan Gelar untuk Movistar

Redaktur:

Maverick Vinales

INDOPOS.CO.ID - Pembalap Maverick Vinales memang baru akan menjalani musim pertamanya bersama Tim Movistar Yamaha di ajang MotoGP. Meski demikian, Vinales tak segan-segan bertekad memberikan Yamaha gelar juara MotoGP 2017. Vinales mengakui dirinya memang menjadikan gelar juara dunia sebagai target utamanya musim ini.

Pembalap berusia 22 tahun itu sama sekali tak terganggu dengan fakta dirinya baru beberapa bulan menunggangi kuda besi Yamaha. Menurut dia, penting baginya memiliki target yang tinggi jelang kompetisi dimulai. Rider berkebangsaan Spanyol itu menilai, mentalitas juara harus terus dimilikinya sepanjang musim ini demi bisa menunjukkan semua kemampuan terbaiknya.

“Penting bagi kami untuk memulai musim dengan mentalitas seperti itu. Jika kami baru sadar di pertengahan musim kalau kami punya peluang juara, mungkin itu sudah terlalu terlambat,” ujar Vinales, seperti dimuat Speedweek, Minggu (5/2/2017).

Setelah dua musim bersama, Vinales akhirnya bercerai dari Tim Suzuki Ecstar. Pembalap berjuluk Top Gun tersebut memilih menerima pinangan Movistar Yamaha yang telah kehilangan satu pembalapnya setelah Jorge Lorenzo pergi ke Ducati Corse. (okc)


TOPIK BERITA TERKAIT: #motogp 

Berita Terkait

IKLAN