Rabu, 26 September 2018 02:47 WIB
pmk

Basket NBA

Kalah Melulu, Knicks Siap DiremajakanDenis Shapovalov

Redaktur:

Bintang senior New York Knicks Derrick Rose

INDOPOS.CO.ID - Performa tim basket NBA New York Knicks musim ini memang tidak sesuai ekspektasi. Diperkuat banyak bintang, mereka malah terpojok di posisi 11 klasemen wilayah timur dengan rataan di bawah 500 dalam tujuh laga terakhir.

Bahkan ada kabar Presiden Phil Jackson ingin memudakan skuat dan membangun kembali semuanya dari awal. Apalagi ada kabar Carmelo Anthony siap untuk dilepas. Bintang baru mereka yang terbilang senior, Derrick Rose, ditanyakan soal ini oleh ESPN. Sang pemain pun masih tak mau berbicara terlalu banyak.

“Saya berada dalam kontrak satu tahun dan tak bisa berbicara banyak soal ini. Pembangunan kembali mungkin bisa terjadi saat saya pergi, tapi saya tak tahu. Tugas saya adalah fokus di lapangan, mencoba untuk menang, positif, dan selalu berkembang setiap harinya. Seperti yang saya katakan sejak awal, saya mengejar sesuatu. Saya ingin kembali jadi diri sendiri dan tampil konsisten,” ungkap Rose  berkilah.

Masa depan Rose memang masih tak jelas. Dia bisa mendapatkan kontrak maksimal, tapi Acal juga dikabarkan bisa ditrade sebelum batas akhir (23/2) nanti. “Itu adalah sesuatu yang tak saya bincangkan bersama agen. Saya juga belum berbicara dengan GM Knicks, Steve Mills soal ini. Kita tunggu saja bersama-sama,” pungkasnya. (rap/JPG)


TOPIK BERITA TERKAIT: #basket-nba #totalsport 

Berita Terkait

Indonesia Ikut Zurkhaneh, Apa Itu?

Total Sport

Jogjakarta dan Jawa Tengah Kuasai Kejurnas Korball

Total Sport

Tekuk Kalbar, Tim Voli Junior Banten Juara Grup

Total Sport

400 Peserta Ikuti Senam Pernapasan

Total Sport

IKLAN