Ancaman Keras PKB untuk Kader Pembelot di Pilkada DKI

Peringatan itu muncul setelah sejumlah fungsionaris DPC PKB Jakarta Selatan,berlabuh ke kubu Anies-Sandi.

Redaktur: Redjo Prahananda
Ancaman Keras PKB untuk Kader Pembelot di Pilkada DKI -

Pasangan calon nomor urut 1 Pilkada DKI Agus-Slyviana

INDOPOS.CO.ID - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) DKI Jakarta bakal memberikan sanksi tegas kepada kader yang membelot di Pilkada DKI Jakarta. 

Peringatan itu muncul setelah sejumlah fungsionaris DPC PKB Jakarta Selatan,berlabuh ke kubu Anies-Sandi. Mereka terancam dipecat bila tidak menggalang suara untuk memenangkan Agus-Sylvi.

"Kami minta oknum-oknum PKB Jakarta Selatan tersebut mendapat tindakan tegas secara organisatoris dan mencabut keanggotaannya," kata Wakil Ketua DPW PKB DKI Jakarta, Darussalam melalui pesan elektroniknya, Kamis (9/2).

Menurut Darussalam, PKB Jakarta tetap solid mendukung paslon nomor satu, sesuai perintah DPP PKB.

"Kalau ada DPC, PAC dan ranting yang main-main di Pilkada dengan memindah dukungan, itu merupakan oknum perorangan dan bertentangan dengan keputusan resmi DPP PKB," ujar Darussalam.

Darussalam menambahkan, berdasarkan hasil Mukercab DPC Jakarta Selatan di mana seluruh DPAC hadir—  pada acara konsolidasi sekaligus haul Gus Dur — memutuskan mendukung penuh upaya DPP dan DPW PKB serta amanat konstituen dalam memperjuangkan kemenangan Agus-Sylvi.(dka/rmol/mam/JPG)

Berita Terkait


Baca Juga !.