Selasa, 25 September 2018 08:15 WIB
pmk

Basket NBA

Spike Lee : Lebih Baik Phil Jackson yang Pergi DARI Knicks

Redaktur:

Spike Lee (kanan) merupakan fans sejati New York Knicks (CBS).

INDOPOS.CO.ID - Pembuat film Hollywood ternama, Spike Lee, memang penggila New York Knicks. Dia sudah mengikuti tim tersebut sejak lama dan tentu tahu apa masalah yang sedang terjadi di tubuh tim.

Perseteruan antara Presiden Phil Jackson dan bintang Carmelo Anthony belum juga berakhir. Kabar terakhir menyebut, Jackson siap untuk melepas Anthony demi melahirkan tim muda dengan semangat baru.

Menarik saat Lee angkat bicara soal ini. Dia mengaku bahwa Melo terlalu berharga bagi tim untuk dilepas mengetahui kualitas dia masuk jajaran pemain terbaik NBA saat ini.

"Saya akan mengemas tas Jackson demi seorang Anthony. Sejujurnya saya masih sangat percaya dengan Melo. Tapi, Jackson selalu membuat posisi sang pemain sulit," ujarnya kepada ESPN.

Lee jelas berada menjadi tim Melo. Terlepas dia baru menyutradarai sebuah film dokumenter tentang Triangle Offense setelah kedatangan Jackson ke dalam tim.

Hingga saat ini belum ada yang tahu bagaimana nasib Melo. Apakah dia akan bertahan dan terus jadi andalan Knicks, atau akhirnya mau ditrade ke tim lain demi kepentingan Jackson dan hasratnya mempermuda tim. (rap/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #totalsport 

Berita Terkait

Indonesia Ikut Zurkhaneh, Apa Itu?

Total Sport

Jogjakarta dan Jawa Tengah Kuasai Kejurnas Korball

Total Sport

Tekuk Kalbar, Tim Voli Junior Banten Juara Grup

Total Sport

400 Peserta Ikuti Senam Pernapasan

Total Sport

IKLAN