Liga Italia

Juventus Kembali Perlihatkan Konsistensi dalam Performa

Dianggap Dekat Gelar Juara

Redaktur:
Juventus Kembali Perlihatkan Konsistensi dalam Performa - Liga Italia

JAUH: Pelatih Massimiliano Allegri memastikan bahwa tim asuhannya Juventus masih jauh dari gelar juara. Walaupun hamper sulit pointnya dikejar AS Roma yang diperingkat dua dengan perolehan 10 poin. (AFP)

INDOPOS.CO.ID - Juventus kembali memperlihatkan konsistensi performanya pada lanjutan Serie A menghadapi Palermo, Sabtu (18/2) dini hari. Pada laga tersebut I Bianconeri berhasil menang telak 4-1. Hasil ini membuat Juventus berjarak 10 poin dengan AS Roma di peringkat kedua. Tak ayal, banyak yang menganggap mereka sudah sangat dekat dengan gelar juara.

Melihat tinggal 13 laga lagi yang dimainkan, Juventus bisa membuat rekor dengan enam gelar scudetto secara beruntun. Juventus saat ini sudah mengumpulkan 63 poin. Tapi, pelatih Massimiliano Allegri belum puas.

“Dengan 63 poin Anda hanya bisa memastikan bakal tampil di Liga Europa. Roma dan Napoli terus meraih kemenangan, sehingga gelar scudetto masih jauh. Roma secara matematis bisa mendapat 95 poin sehingga kami harus fokus di tiap laga. Kami berhasil mengalahkan Palermo dan harus langsung memikirkan laga melawan Porto, Empoli, dan Napoli. Semua dilakukan tahap demi tahap dan tetap kalem,” ujarnya pada konferensi pers.

Sedikit masalah terlihat di tubuh tim ketika Leonardo Bonucci berteriak ke Allegri, Paulo Dybala tak mau bersalaman, dan Stephan Lichtsteiner terlihat marah saat diganti.

“Kami semua memiliki respek. Dybala mengaku dia salah dan pemain ini masih muda. Masalah Lichtsteiner hanya kesalahpahaman, pun dengan Bonucci. Ada momen dimana emosi membludak dan kami melakukan kesalahan. Tapi, pada akhirnya kami semua respek satu sama lain,” pungkasnya. (rap/JPG)

Berita Terkait

Bola Dunia / Setelah Radja Tak Tambun Lagi

Bola Dunia / Juventus Ambil Tiga Poin di Markas Sassuolo

Bola Dunia / Balas Jasa Perdana Piatka

Bola Dunia / Hanya Sukses Revans ke CR7

Bola Dunia / Pipita Menuju ke sang Mentor

Bola Dunia / Chiellini Satu-satunya Italiano


Baca Juga !.