Senin, 24 September 2018 05:05 WIB
pmk

Liga Italia

Ciro Immobile Nikmati Musim Pertama di Lazio

Redaktur:

Ciro Immobile

INDOPOS.CO.ID - Pesepakbola Ciro Immobile tengah menikmati musim pertama yang menyenangkan bersama Lazio. Satu gol ke gawang Empoli, Minggu (19/2), membuat torehan golnya menjadi 13. Dia pun berambisi mengulang pencapaian musim 2013-2014 saat menjadi Capocannoniere dengan 22 gol. 

Kala itu, Immobile masih berkostum Torino. Itu menjadi pencapaian luar biasa karena terakhir kali pemain Torino menjadi top skorer Serie-A pada 1976-1977 yakni Francesco Graziani dengan 21 gol.

“Musim ini semua bekerja dengan baik. Saya bisa nyaman bermain karena dukungan dari semua rekan di sini. Saya senang bisa mencetak 13 gol bersama Lazio. Kini, saya berambisi untuk menyamai pencapaian pribadi saya pada 2013-2014. Itu menjadi motivasi bagi saya untuk bermain lebih baik lagi,” sebut Immobile kepada Rai Sport.

Immobile yang sempat mengalami kegagalan bersama Borussia Dortmund merasa Serie-A merupakan tempat yang cocok untuk berkarier. Dia pun gagal saat mencoba peruntungan di Spanyol bersama Sevilla. (epr/JPG)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-italia 

Berita Terkait

Jamu Parma, Icardi Ingin Pecah Telur

Liga Italia

Bukan CR7, Tapi CR5,5

Liga Italia

Saham Klub Dibeli dengan Bitcoin

Liga Italia

Jamu Lazio, Juventus Menanti Gol Debut CR7

Liga Italia

Mourinho: Ronaldo Magnet Kuat di Serie A

Liga Italia

Buffon Masih Simpan Ambisi di Liga Champions

Liga Italia

IKLAN