Rabu, 14 November 2018 07:08 WIB
pmk

Formula 1

Target Renault di Formula 1 2017

Redaktur:

Renault siap bersaing dengan tim-tim papan atas (AFP)

INDOPOS.CO.ID - Renault baru saja memperkenalkan mobil serta pembalap-pembalap mereka untuk Formula 1 2017 musim ini. Banyak hasrat dan harapan yang diungkapkan pada kala itu.

Banyak hal baru yang diperlihatkan oleh Renault. Mulai dari desain mobil yang sangat anyar dan juga mesin baru demi meraih prestasi lebih baik ketimbang musim sebelumnya.

Direktur mereka, Cyril Abiteboul, mengungkapkan bahwa perkembangan tim sangat kuat dengan desain dan mesin baru itu. Semua berkat kerja keras semua orang yang berada di tubuh tim.

"Kami memang sangat berani, karena tahun lalu produk yang dimiliki sudah sangat baik, bahkan luar biasa. Tapi, kami mengambil risiko dan mencoba mengulik kembali," jelasnya kepada Motorsport.

"Pada kompetisi F1, jika Anda tak menyerang, Anda akan mati. Kami sangat ambisius untuk bisa bersaing dengan tim-tim unggulan. Fokus kami adalah ketahanan mesin. Itu jadi prioritas saat ini," tambah dia.

Dia pun secara rinci mengungkapkan target Renault musim ini. Bukan tentang target harus finis di tempat tertentu pada akhir musim.

"Terkait performa, kami menargetkan bisa lebih cepat 0,3 detik per lapnya. Kami membicarakan perbandingan mesin ke mesin. Kami berharap bisa membuat langkah yang benar dan tepat pada musim ini," tutup dia. (rap/JPG)


TOPIK BERITA TERKAIT: #renault-formula-1 

Berita Terkait

IKLAN