Lifestyle

Ingin Perut Rata? Cobalah Konsumsi 7 Makanan Ini

Redaktur:
Ingin Perut Rata? Cobalah Konsumsi 7 Makanan Ini - Lifestyle

SAYURAN: Aneka macam sayuran dan buah disebut dapat mempermudah kita mendapatkan perut rata.

JAKARTA-Mendambakan mempunyai perut rata dan ingin bebas pakai baju apa saja, tentu menjadi dambaan setiap orang. Sebenarnya itu bukan cara yang sulit diwujudkan. Selain melakukan latihan fisik, Anda juga harus memilih menu makanan tertentu. Tujuannya adalah meminimalisasi penumpukan lemak dan memaksimalkan pembakaran kalori.

Beberapa makanan berikut wajib dihadirkan di menu makan Anda untuk mendapatkan perut yang rata, seperti dilansir laman Today, belum lama ini. Misalnya, sayuran hijau. Membuat salad adalah cara yang baik mendapatkan banyak nutrisi dan membantu Anda makan perlahan-lahan, sehingga kalian tahu kapan merasa kenyang.

Tidak menyukai sayuran hijau mentah? Cobalah memasaknya. Campur bayam sautee dan tambahkan lemon untuk membantu penyerapan nutrisi. Tambahkan dengan kale, minyak zaitun extra virgin dan panggang sampai renyah untuk camilan sehat Anda.

Jenis makanan lain seperti alpukat. Ya, alpukat mengandung lemak sehat dan lemak makanan secara keseluruhan bukan lemak turunan. Memiliki lemak sebagai bagian dari seluruh makanan adalah cara terbaik untuk mengonsumsinya. Tekstur krim alpukat membuat pengganti yang baik untuk mayo. Setiap buah memiliki nutrisi yang berbeda dan Anda harus makan buah yang baru setiap hari.

Berries mungkin yang paling bergizi dan jeruk mungkin memiliki kalori paling sedikit, tetapi itu tidak berarti Anda harus membatasi diri mengonsumsi mereka.
Idealnya, Anda harus makan buah ini pada paruh pertama hari Anda karena mereka dicerna dengan cepat dan akan memberi Anda energi rilis cepat. Jangan gabungkan dengan protein atau susu karena akan membuat lebih sulit bagi tubuh untuk memecahnya. Chickpeas, kacang garbanzo ini tinggi serat dan protein serta merupakan tambahan yang baik untuk salad.

Flaxseed juga jauh lebih baik daripada biji rami karena akan sangat mudah bagi tubuh untuk mencerna. Terakhir, aneka macam jus sayuran segar juga mempermudah pencapaian perut yang rata. (fny/jpnn)

TAGS

Baca Juga


Berita Terkait

Nasional / Kebakaran Hutan di Kalteng Meluas

Lifestyle / Kulit Berjerawat Baiknya Jangan di-‘Filler’

Lifestyle / Makan Mi Instan Tak Baik Buat Kesehatan, Ini Alasannya

Lifestyle / Diet Genetik Menyehatkan Tubuh dengan Waktu Singkat

Lifestyle / Jus Kale Cocok Buat Penderita Diabetes 


Baca Juga !.