Lifestyle

Tak Hanya Terluas, ini 6 Keunggulan Pakuwon Mall

Redaktur:
Tak Hanya Terluas, ini 6 Keunggulan Pakuwon Mall - Lifestyle

Sutandi Purnomosidi (tiga dari kiri) saat menjelaskan konsep Pakuwon Mal. FOTO : Jawa Pos

INDOPOS.CO.ID - Lupakan Hongkong, Malaysia, ataupun Singapura sebagai destinasi belanja Anda. Sebab, tak usah pergi jauh-jauh, tepatnya di Surabaya sudah ada mal yang bakal memuaskan keinginan para pecinta belanja. Bernama Pakuwon Mall, pusat perbelanjaan yang baru diresmikan kemarin itu dikukuhkan sebagai mal terluas di Indonesia dengan total area yang disewakan (net leasable area/NLA) mencapai 180 ribu meter persegi.

Namun, tak hanya terluas, mal itu juga memiliki banyak kelebihan dibanding kompetitor.

Group yang Terpercaya

Sesuai namanya, Pakuwon Mall memang berada di dalam bendera Pakuwon Group. Kebangkitan dunia properti Indonesia tidak bisa dilepaskan dari nama perusahaan yang didirikan oleh Alexander Tedja dan  istrinya Melinda Tedja. Pengalaman lebih dari 30 tahun mengelola bisnis properti, mal, dan hotel menjadi jaminan kualitas tersendiri, bahwa setiap proyek yang ditangani pasti berjalan sukses.

Mudah Diakses

Kawasan Surabaya Barat kini menjadi daerah paling penting dalam pengembangan Kota Surabaya. Itu tidak lepas dari mudahnya akses mencapai lokasi tersebut. Tak hanya dari pusat kota, tetapi juga dari kota penyangga seperti Sidoarjo dan Gresik. Pakuwon Mall berdiri di tengah kawasan Surabaya Barat yang terus berkembang menjadi pusat bisnis dan ekonomi.

Tenant Terlengkap

Didukung oleh area yang luas, Pakuwon Mall kini menjadi pusat perbelanjaan yang terlengkap bagi banyak tenant. Sebut saja H&M dengan luas 2.000 m2, Sogo di angka 13.000 m2, Zara seluas 3.000 m2, dan Marks&Spencer. ”Jadi, kalau mau cari barang yang terlengkap dari masing-masing tenant dan brand, ya di sini (Pakuwon Mall) tempatnya,” ucap Direktur Marketing Pakuwon Group Sutandi Purnomosidi.

 

Aman dan Nyaman

Sebagai pemain utama di bisnis mal, pengelola Pakuwon Mall paham betul bagaimana mendesain sebuah pusat perbelanjaan yang tidak hanya aman tapi juga nyaman. Mereka memperhatikan secara detail bagaimana konsep keindahan mal sesungguhnya. Baik itu desain store, lobby, atrium, tempat ibadah, hingga kamar mandi sekalipun.

Surga Kuliner dan Hiburan

Pakuwon Mall cocok menjadi destinasi wisata kuliner dan hiburan keluarga. Pasalnya, di mal tersebut terdapat Food Society dan Pasarame yang menawarkan ribuan jenis makanan dari ratusan resto and café. Konsepnya pun dibuat semenarik mungkin, bahkan menjadi yang pertama. Salah satunya seperti konsep tenant menggunakan food truck dan kendaraan unik lain. ”Ini adalah inovasi yang kami suguhkan untuk memanjakan para pengunjung mal,” papar Sutandi.

Selain kuliner, keluarga yang datang ke mal ini juga tidak perlu bingung mencari tempat hiburan. Sebab, hanya di satu tempat, sudah bisa ditemui banyak tenant menarik. Sebut saja  IMAX, Miniapolis, Amazon, Chipmunks, dan Amped Trampoline Park.

Terkoneksi

Menyasar berbagai segmen masyarakat, Pakuwon Mall memberikan one stop living concept. Itu terdiri dari Supermal Extension, Supermal Mansion, The Ritz Mansion, Orchard Mansion, Tanglin Apartment, serta hotel bintang 5. Tak hanya itu saja, di dalam mal juga terdapat convention center, ballroom, dan multifunction atrium. (JPNN/pda)

Berita Terkait


Baca Juga !.