Lifestyle

Satu Item untuk Berbagai Kesempatan, Simpel tanpa Kesan Boyish

Redaktur:
Satu Item untuk Berbagai Kesempatan, Simpel tanpa Kesan Boyish - Lifestyle

TEPAT MEMILIH: Dari kiri, Waine Santi asal Brasil, Florencia Cassalo asal Argentina, dan Daniele Francesco Mazzola asal Italia mengenakan baju dan celana koleksi H&M Rabu (22/2) di PakuwonMall Surabaya. (Dite Surendra/Jawa Pos/JawaPos.com)

INDOPOS.CO.ID – Berpikir efektif dalam hal fashion dirasa penting, terutama untuk kaum hawa. Trik memadupadankan pakaian membuat para fashionista mencari item fashion sefleksibel-fleksibelnya. Sebisa-bisanya satu baju dapat digunakan di berbagai acara. Itulah yang terasa pada opening H&M di Pakuwon Mall, Rabu (22/2).

’’Dengan mengusung Fashion for All, kami menyediakan model baju yang simpel dan fleksibel di berbagai kesempatan,’’ ujar Public Relation H&M Indonesia Karina Soegarda. Baju dengan bahan-bahan alam seperti katun dan beberapa materi daur ulang menjadi andalan H&M.

Model yang lebih simpel dan klasik ternyata masih banyak diminati. Sebut saja blazer berbahan katun yang dikenalkan oleh model Waine Santi. Blazer yang dikenakan Santi tampak kasual dengan padu padan celana chino dan kaus. ’’Dilihat dari modelnya, tentu saja blazer sangat bisa untuk acara formal. Namun, dengan bahan katun tetap nyaman untuk santai,’’ terang Karina. Blazer biru dongker itu merupakan salah satu koleksi Everyday by H&M.

Pemilihan bahan yang lebih beragam cenderung pantas dikenakan perempuan yang memang harus cerdas dalam membeli baju. Sebab, biasanya, perempuan membutuhkan penampilan yang lebih bervariatif.

Berbeda dengan Santi, Florencia Cassola memilih bahan satin untuk penampilan yang lebih glamor. ’’Saya suka baju yang lebih simpel, namun tak terkesan boyish,’’ tuturnya. Sejalan dengan tren fashion yang diusung H&M, terusan yang dikenakan Cassola tak menampakkan banyak motif.

’’Kami membuka tren untuk spring-summer dengan pattern yang sedikit dikurangi dan warna-warna kalem,’’ kata Karina. Baju dengan motif yang minim cenderung mudah untuk diaplikasikan dengan aksesori semisal kalung, kacamata, dan scarf.

Gerai H&M dibuka Kamis (23/2). Berbagai pilihan fashion untuk laki-laki, perempuan, dan anak tersedia. Pada hari pembukaan, pengantre ke-1 sampai 20 mendapatkan voucher belanja Rp 1 juta. Sedangkan pengantre ke-21 hingga 200 akan mendapatkan diskon belanja 50 persen dengan pembelian maksimal Rp 700 ribu. Gerai dibuka pukul 15.00. Namun, antrean dimulai pukul 10.00. (esa/c19/dos/sep/JPG)

TAGS

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.