Lifestyle

Bikin Kue Kini Bisa Pakai Penanak Nasi, Ada Enam Pilihan Masak

Redaktur:
Bikin Kue Kini Bisa Pakai Penanak Nasi, Ada Enam Pilihan Masak - Lifestyle

penanak nasi multifungsi. (Istimewa/Lock&Lock)

INDOPOS.CO.ID – Para ibu yang hobi membuat kue kini tak perlu pusing jika oven di rumah rusak. Kini membuat kue bisa menggunakan penanak nasi multifungsi. Satu penanak nasi dari Lock&Lock Rice Cooker Multifungsi kini bisa digunakan memasak aneka menu kegemaran sehari–hari keluarga, salah satunya membuat kue.

Bukan hanya kue, penanak nasi ini bisa dikombinasikan untuk memasak hingga 30 menu. Dari membuat sup, bubur, aneka daging rebusan hingga membuat kue. Tentu tetap pada fungsinya, penanak nasi ini memiliki rasa yang pulen dan lebih enak.

“Multifungsi dapat digunakan untuk memasak dengan 6 set cara memasak yang berbeda. Kami menjawab kebutuhan akan gaya hidup yang serba modern, cepat dan praktis,” kata Public Relations Lock&Lock Indonesia, Artini Asputri dalam keterangan tertulis, Sabtu (25/2).

Penanak nasi ini sangat praktis untuk digunakan sehingga para ibu bisa menghemat waktu. Bagi yang gemar mencoba memasak dengan menu-menu baru, penanak nasi ini bisa menjadi pilihan. Ada 6 cara memasak dengan penanak nasi ini yaitu Fast Cook, Slow Cook, Steam, Porridge, Stew dan Cake. Semuanya bisa dikombinasikan hingga 30 menu masakan. Selain itu ada fungsi Reheat yang dapat menghangatkan kembali nasi atau makanan yang telah dingin agar kembali segar.

Fast Cook berfungsi membuat nasi lebih cepat matang, pulen dengan rasa yang enak. Slow Cook akan membuat masakan secara perlahan sehingga bumbu dapat meresap dengan baik. Steam berfungsi untuk mengukus berbagai macam masakan dengan tidak memerlukan banyak alat. Porridge berfungsi memasak aneka jenis bubur. Stew berfungsi untuk merebus makanan dalam waktu yang lama. Terakhir, Cake bisa digunakan membuat kue tanpa harus memakai oven.

Pihaknya juga merilis buku resep khusus untuk memasak dengan menggunakan penanak nasi multifungsi. Buku ini berisi 30 inspirasi hidangan menu sehari-hari. “Kami berharap buku resep ini bisa membantu para ibu yang tidak punya banyak waktu tapi tetap bisa memberikan yang terbaik untuk keluarga di rumah, menyiapkan hidangan spesial untuk keluarga,” jelas Artini. (cr1/JPG)

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.