Senin, 24 September 2018 03:16 WIB
pmk

Tekno

Lenovo Hadirkan Mobilitas Baru dengan Perangkat dan Layanan yang Cerdas dan Terhubung

Redaktur: Ali Rahman

INDOPOS.CO.ID - Lenovo mengumumkan ekosistem perangkat dan layanan yang mendukung era mobilitas serta mewujudkan keinginan pengguna masa kini akan perangkat yang mampu menjembatani konektivitas, perangkat keras, dan juga desain yang memudahkan pengguna. 

"Lenovo memperkenalkan portfolio perangkat terbaru di ajang  Mobile World Congress 2017  yang meliputi semua bentuk mobile untuk pilihan terbaru, antara lain Miix 320 yang detachable dengan harga terjangkau serta konektivitas di mana saja; dua seri terbaru Yoga 720 dan 520 yang mobile; empat tablet dari rangkaian Tab 4 yang diciptakan untuk semua anggota keluarga; serta smartphone Moto G5 and Moto G5 Plus untuk memberikan mobilitas sesungguhnya kepada pengguna, termasuk pilihan LTE yang kuat untuk konektivitas hampir di mana pun," tulis Lenovo dalam rilisnya, Selasa (28/2). 

Di ajang ini pula, Lenovo mengumumkan peningkatan Lenovo Connect dengan dukungan untuk e-SIM yang dapat diprogram ulang.

Di beberapa perangkat tertentu yang sudah tersedia dengan Windows LTE, fitur ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan harga paket data dan pulsa saat roaming dari perusahaan telekomunikasi setempat, tanpa harus menukar kartu SIM di perangkatnya. (rmn)


TOPIK BERITA TERKAIT: #teknologi 

Berita Terkait

IKLAN