Rabu, 21 November 2018 03:23 WIB
pmk

Basket NBA

LeBron Comeback, Tim Menang

Redaktur:

Pebasket senior LeBron James (kanan) berhasil membawa timnya Cleveland Cavaliers menang saat melawan Milwaukee Bucks dengan skor telak pula, 102-95 dalam lanjutan NBA, Selasa (28/2) WIB

INDOPOS.CO.ID - Comeback-nya bintang basket LeBron James bersama timnya Cleveland Cavaliers berbuah manis. Setelah absen saat berhadapan dengan Chicago Bulls karena sakit tenggorokan, James sukses membawa Cavaliers menekuk Milwaukee Bucks dengan skor telak pula, 102-95 dalam lanjutan NBA, Selasa (28/2) WIB.

Saat menghadapi Bulls, Cavaliers harus menderita kekalahan karena James absen. Mereka takluk dengan skor telak juga, 99-117. Kini, James seolah membayar apa yang ditontonnya sebelumnya dengan kembali membawa sang juara bertahan kembali ke jalur kemenangan. James sukses menorehkan double-double dalam laga yang berlangsung di Quicken Loans Arena. Dia menorehkan 24 poin, 10 rebound, dan 6 assist.

Kyrie Irving tampil sebagai penyumbang poin terbanyak untuk Cavaliers. Dia sukses mencatat 25 poin, ditambah 4 rebound, dan 9 assist. Kabar buruk datang untuk Bucks di laga ini. Mereka harus kehilangan Michael Beasley yang mengalami cedera lutut kiri di babak pertama, usai mencoba menghadang James. Padahal, Beasley sukses menorehkan 11 poin sebelum ditarik keluar. Hasil ini membuat Cavaliers belum tergoyahkan di puncak klasemen Wilayah Timur. Mereka meraih 41 kemenangan dan 17 kekalahan.

Di laga lainnya, Golden State Warriors juga sukses menorehkan kemenangan. Mereka sukses menundukkan tuan ruma Philadelphia 76ers di Wells Fargo Center. Ini merupakan kemenangan ke-4 secara beruntun yang diraih Warriors. Mereka pun tak tergoyahkan di puncak klasemen Wilayah Barat dengan 50 kemenangan dan 9 kekalahan. (viv)


TOPIK BERITA TERKAIT: #basket-nba 

Berita Terkait

Defense LeBron Jadi Pembeda

Basket NBA

Hengkang dari New York Knicks, Melo ke Thunder

Basket NBA

Trade Terbesar Irving-Thomas Bermasalah untuk Game

Basket NBA

Leonard Tidak Dianggap Bintang Basket

Basket NBA

LeBron Berpeluang Gabung Lakers

Basket NBA

Performa Drummond Buruk, Wiggins Mencuat

Basket NBA

IKLAN