Lifestyle

Momozen Hadirkan Ferris Wheel Tertinggi di Indonesia

Redaktur: Wahyu Sakti Awan
Momozen Hadirkan Ferris Wheel Tertinggi di Indonesia - Lifestyle

SEJARAH: PT Momozen Amusemen Indonesia mengumumkan segera menghadirkan wahana baru Ferris Wheel di Jakarta pada September 2017. Foto: bambang supriatna/indopos

INDOPOS.CO.ID - PT Momozen Amusemen Indonesia mengumumkan segera menghadirkan wahana baru Ferris Wheel di Jakarta pada September 2017. Ferris Wheel yang diklaim tertinggi di Indonesia dan berteknologi canggih ini akan hadir di area terbuka di lantai III AEON Mall, Jakarta Garden City, Jakarta.

Mengusung tema cinta, Ferris Wheel memiliki diameter 50 meter dan akan berdiri UU 69 meter dari permukaan tanah. Wahana baru itu diklaim sebagai Ferris Wheel tertinggi di Indonesia. 

Presiden Direktur PT Momozen Amusemen Indonesia Gosuke Sakai mengatakan proyek perdana di Indonesia ini mempunyai ketinggian 69 meter yang saat ini masih dalam proses pengerjaan di lantai III.

"Tentunya kami ingin memberikan sensasional dengan pembangunan Ferris Wheel ini dan kami berharap dapat membantu menciptakan ikon-ikon baru di Indonesia nantinya," ujarnya pada acara jumpa pers di Jakarta, Selasa (28/2/2017).

Momozen mengklaim menerapkan standar kualitas internasional dalam produk dan pelayanannya. Ferris Wheel ini diklaim memiliki struktur yang kuat, dirancang dengan pertimbangan keselamatan dan keamanan yang tinggi termasuk perlindungan antipetir, kedap suara, dan kedap getaran.

Menurut Gosuke, untuk memastikan keselamatan dan keamanan sekaligus kenyamanan Ferris Wheel ini, semua bahan konstruksi dan keahlian dibawa langsung dari Jepang. 

"Semua pengerjaan diawasi oleh tim teknis dari Jepang dan yang pasti kami menerapkan standar internasional untuk Ferris Wheel ini," katanya.

Ferris Wheel memiliki 32 gondola yang semuanya dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC), interior mewah dan memenuhi persyaratan bagi pengunjung dengan kebutuhan khusus. Selain itu, tiap gondola cukup luas untuk mengakomodasi enam orang dewasa. 

Satu putaran permainan menggunakan waktu sekitar 15 menit. Selain itu, penumpang dapat menikmati keindahan pemandangan di daerah sekitarnya dari puncak Ferris Wheel. (wsa)

 

TAGS

Berita Terkait

Megapolitan / Menengok Sentra Pembuatan Barongsai di Bogor

Indotainment / Luna Maya Sibukkan dengan bisnis

Nasional / Peluang e-Dagang Masih Besar

Indobisnis / Lorena Transport Lanjutkan Perubahan Bisnis Model 2017

Megapolitan / Ciptakan 60 Model, Produk Tembus Australia


Baca Juga !.