Senin, 17 Desember 2018 09:48 WIB

Indotainment

Katy Perry Putus dari Bloom

Redaktur:

Katy Perry

INDOPOS.CO.ID  – Masih segar di ingatan kemesraan Katy Perry, 32, dan Orlando Bloom, 40, berlibur di Pantai Pittulongu, Sardinia, Italia, pada Agustus tahun lalu. Foto-foto naked Bloom yang sedang mendayung tersebar luas. Tetapi, kebersamaan mereka sudah berakhir. Perry dan Bloom putus.

’’Sebelum rumor atau kabar-kabar palsu beredar di luar kendali, kami konfirmasi bahwa Orlando dan Katy tengah mengambil jarak. Tapi, mereka tetap saling menghormati dan menyayangi,’’ jelas perwakilan keduanya dalam pernyataan yang dirilis kemarin.

Kandasnya hubungan itu cukup mengejutkan. Terlebih, pada Senin dini hari (27/2) waktu setempat, mereka menghadiri after-party Oscars yang diadakan Vanity Fair. Perry yang tampak elegan dengan gaun bronze rancangan Jean Paul Gaultier berfoto bersama Bloom. Namun, ternyata mereka tidak hadir bersama. Perry datang bareng sahabatnya, fashion blogger Derek Blasberg. Setelah berfoto, Perry maupun Bloom sibuk ngobrol dengan teman masing-masing.

Fans juga sama sekali tidak menyangka hubungan berumur setahun itu sudah selesai. Pada Senin lalu, mantan suami Miranda Kerr tersebut masih memasang foto bersama anjing milik Perry di akun Instagram-nya. ’’Katy yang memutuskan hubungannya karena merasa mereka di jalan hidup yang berbeda,’’ ujar sumber dekat Perry dilansir dari Mirror. (adn/c14/ayi)


TOPIK BERITA TERKAIT: #artis-luar-negeri 

Berita Terkait

Yanni Tunda Tur ke Indonesia

Indotainment

Taylor Swift Artist Peraih AMAs Terbanyak

Indotainment

So Ji-sub Mempesona di Terius Behind Me

Indotainment

Mantan Member 2NE1, Park Bom Akan Jadi Artis Solo

Indotainment

IKLAN