The Changcuters Rock N Roll di Album Ke Lima

INDOPOS.CO.ID – Band The Changcuters akhirnya meluncurkan album terbaru. Album kelima yang diberi judul Binauralis tersebut resmi dirilis Rabu (1/3) di kawasan Cikini, Jakarta Pusat. Binauralis juga menjadi trilogi kedua dari album Visualis yang dipasarkan 2013 lalu. 

"Kita sudah selesai mengerjakan sejak tahun lalu, nyicil hingga selesai," kata Qibil saat jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (1/3).

Baca Juga :

Kebucinan Dalam Lantunan Lagu Syifa Hadju

Band yang diisi Tria, Qibil, Alda, Dipa, dan Erick itu menyebut Binauralis adalah suatu interpretasi tentang suara. Sebuah dongeng audio yang terdiri dari 12 lagu bersahutan dari awal sampai akhir. Mengumandangkan cerita tentang suara, tentang asyiknya mendengarkan tanpa sajian visual. 

Dari segi lirik di album Binauralis, The Changcuters masih memegang teguh bahasa-bahasa catchy yang selama ini menjadi ciri khas mereka. Sedangkan untuk musik, band asal Bandung yang berdiri sejak 2004 itu masih mengusung musik rock n roll. "Benang merah tetap rock n roll tapi ada lagu sisipan yang elektro," ujar Qibil.

Baca Juga :

"Semoga album ini bisa diterima dengan baik sama pendengar musik. Dengarnya harus berulang kali," sambung Tria.

The Changcuters telah melakukan pemanasan sebelum merilis album baru ini lewat single Hmmm.. Sudah Kuduga. Lagu itu sempat mendapat respons luar biasa. (ded/JPG)

Baca Juga :

Hebat, 590 Ribu Kopi Terjual Dalam Sehari

Komentar telah ditutup.