Rabu, 14 November 2018 06:37 WIB
pmk

Basket NBA

Andrew Bogut yang Malang

Redaktur:

Andrew Bogut terlihat meringis kesakitan beberapa saat berjalannya laga Cleveland Cavaliers kontra Miami Heat Selasa (7/3).

INDOPOS.CO.ID - MALANG nian nasib Andrew Bogut. Di pertandingan Cleveland Cavaliers kontra Miami Heat kemarin, center 32 tahun itu seharusnya menikmati tampil perdana bersama tim barunya Cavaliers. Petaka tak bisa ditolak, baru turun 58 detik, pemain asal Australia itu mengalami cedera fraktur tulang tibia kaki kiri.

Cedera tersebut didapat Bogut di awal kuarter kedua. Saat itu, mantan pemain Golden State Warriors tersebut mencoba menutup gerakan drive forward Heat, Okaro White. Tanpa disengaja, lutut kiri White membentur betis kiri Bogut dengan keras.

Seketika itu juga pemain kelahiran Melbourne tersebut berjalan pincang dengan meringis kesakitan. Bogut sampai harus dibantu Tristan Thompson dan James Jones untuk berjalan menuju locker room.

Makin menyesakkan bagi Cavaliers, di laga tersebut mereka harus mengakui keunggulan Heat 98-106. “Ini momen yang sangat sulit. baru saja kami begitu antusias menyambut kedatangannya (Bogut) ke tim ini,” ucap bintang utama Cavaliers, LeBron James dilansir ESPN.

“Yang kami bisa lakukan saat ini adalah berharap yang terbaik untuk Bogut,” tambah MVP NBA empat kali tersebut.

Bogut sendiri baru resmi menandatangani kontrak dengan Cavaliers pada Jumat kemarin (3/3). Durasinya singkat sampai musim ini berakhir. Sebelumnya, pada 23 Februari lalu pemain yang membawa Warriors juara NBA 2015 tersebut ditrade oleh Dallas Mavericks ke Philadelphia 76ers.  

Dengan alasan masih ingin tampil di playoff, Bogut meminta Sixers melepasnya. Beberapa tim besar sempat berminat merekrutnya. Namun, dia lebih memilih Cavaliers. Sampai saat ini, Cavaliers belum mengumumkan perihal jadwal kembalinya Bogut ke lapangan. (irr/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #basket-nba 

Berita Terkait

Defense LeBron Jadi Pembeda

Basket NBA

Hengkang dari New York Knicks, Melo ke Thunder

Basket NBA

Trade Terbesar Irving-Thomas Bermasalah untuk Game

Basket NBA

Leonard Tidak Dianggap Bintang Basket

Basket NBA

LeBron Berpeluang Gabung Lakers

Basket NBA

Performa Drummond Buruk, Wiggins Mencuat

Basket NBA

IKLAN