Senin, 17 Desember 2018 09:48 WIB

Indotainment

Shaheer Sheikh Sapa Penggemarnya dengan Serial Dev & Sona

Redaktur:

Aktor asal india Shaheer Sheikh

INDOPOS.CO.ID – Aktor asal india Shaheer Sheikh menyapa pemirsa televise ANTV. Shaheer muncul lewat serial tesbarunya berjudul DEV & SONA. Serial dengan judul asli Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi telah mengudara pada Selasa, (7/3).   Serial tersebut mengudara setiap hari senin sampai dengan minggu pukul 15.30 WIB. ” "Dev & Sona merupakan drama cinta yang saat ini di negara asalnya masih dalam proses syuting, oleh karena itu cerita dan settingnya pun masih fresh, modern dan sesuai dengan kehidupan sehari - hari kita” ujar Gunawan (Manager Acquisition & Distribution ANTV) kepada Indopos, kemarin (8/3)

Menariknya, dalam tayangan perdana, Dev & Sona berhasil menduduki posisi nomor 1 di jam tayangnya dengan perolehan rating 2.5 dan share 20.6 sesuai data Nielsen 7 Maret 2017. ” kekuatan pemain serta cerita yang modern menjadikan daya tarik dari serial ini. Kami berharap faktor - faktor tersebut dapat menarik minat masyarakat, selain itu kehadiran Shaheer Sheikh  sebagai pemeran utama dengan kemampuan aktingnya dan namanya yang sudah dikenal masyarakat Indonesia juga menjadi kekuatan serial ini." ungkap Gunawan.

Serial Dev & Sona yang mulai tayang di negaranya tanggal 29 Februari 2016 hingga saat ini telah memasuki episode ke 267,  menceritakan tentang Dev (Shaheer Sheikh), seorang pebisnis sukses yang sangat menyayangi Ibunya, Ishawari (Supriya Pilgaonkar). Baginya, keluarga adalah yang paling utam dan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk keuarganya.

Bersama Ibu dan ketiga adiknya, ia tingal di sebuah rumah mewah yang ia beli di New Delhi. Baginya rumah ini sangat berharga karena menyimpan banyak kenangan dan impian yang terkait dengan hidupnya. Hingga suatu hari Ishwari jatuh sakit dan dokter yang biasa merawat Ishwari merekomendasikan untuk bertemu dengan Dokter Sona (Erica Fernandez), seorang ahli gizi.

Dev yang pemarah sering terlibat pertengkaran dengan Sona dan saling membenci namun seiring berjalannya waktu, benih – benih cinta tumbuh diantara mereka. Ishwari yang menyadari adanya benih cinta antara anaknya dan Sona tidak menyetujui hubungan diantara mereka. Dev yang mengetahui hal tersebut terpaksa menuruti kemauan Ibunya dan memutuskan hubungannya dengan Sona. Melihat Dev sedih dan depresi, Ishwari perlahan menyetujui hubungan mereka dan berkat bujukan dan keyakinan dari Dev, Dev berhasil meminang Sona.

Berbeda dengan karakternya di serial Navya, Shaheer Sheikh mencoba menunjukan penampilan barunya melalui serial Dev & Sona. “Di Navya saya berperan sebagai pria lugu dan manis yang jatuh cinta, di Dev & Sona saya berperan sebagai Dev yang sedikit kasar, pemarah dan hanya bersikap baik kepada keluarganya. Cerita Dev & Sona juga bukan hanya kisah percintaan biasa namun juga realita kehidupan dan bagaimana kecintaan seorang anak terhadap Ibunya yang juga bisa dijadikan sebuah pelajaran untuk masyarakat. Saya senang serial ini begitu dicintai di beberapa negara seperti Afrika Selatan, Dubai dan U.K. Saya senang dengan perolehan rating yang tinggi di episode awal dan berharap masyarakat Indonesia terus memberikan respon positif.” ungkap Shaheer Sheikh. (ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #artis-luar-negeri 

Berita Terkait

Yanni Tunda Tur ke Indonesia

Indotainment

Taylor Swift Artist Peraih AMAs Terbanyak

Indotainment

So Ji-sub Mempesona di Terius Behind Me

Indotainment

Mantan Member 2NE1, Park Bom Akan Jadi Artis Solo

Indotainment

IKLAN