Minggu, 18 November 2018 06:58 WIB
pmk

Basket NBA

Westbrook Catat Poin Tertinggi, Thunder Malah Kalah

Redaktur:

Russell Westbrook tak mampu menyelamatkan Oklahoma City Thunder dari kekalahan saat lawan Portland Trail Blazers.

INDOPOS.CO.ID - Russell Westbrook bisa dibilang sebagai pemain dengan performa paling konsisten musim ini. Dia benar-benar menjadi bintang utama Oklahoma City Thunder dengan raihan triple double yang sangat banyak dan kemampuan brilian.

Sang pemain juga baru membuat rekor baru saat Thunder menghadapi Portland Trail Blazers. Dia membuat rekor poin tertinggi sepanjang kariernya yaitu 58 poin.

Sayangnya, Thunder tak mampu memenangi laga tersebut dan kalah dari Blazers 121-126. Sebuah hasil yang membuat Thunder tetap saja belum konsisten terlepas dari performa menggila Westbrook.

Thunder terlihat sangat mengandalkan Westbrook. Tapi, rekan-rekannya tak banyak membantu dan tak bisa memperlihatkan performa sebaik Westbrook.

Berbeda dengan Blazers dimana ada tujuh pemain yang mampu menembus double digit. Bahkan tiga di antaranya, Allen Crabbe, Damian Lillard, dan CJ McCollum berhasil membuat 23, 22, dan 21 poin secara berturut-turut.

Tak ayal Blazers mampu menaklukkan Thunder pada laga ini dan membuktikan mereka punya kolektivitas yang jauh lebih baik. (rap/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #basket-nba 

Berita Terkait

Defense LeBron Jadi Pembeda

Basket NBA

Hengkang dari New York Knicks, Melo ke Thunder

Basket NBA

Trade Terbesar Irving-Thomas Bermasalah untuk Game

Basket NBA

Leonard Tidak Dianggap Bintang Basket

Basket NBA

LeBron Berpeluang Gabung Lakers

Basket NBA

Performa Drummond Buruk, Wiggins Mencuat

Basket NBA

IKLAN