Tatap Final Piala Presiden, Aji Cemas dengan Adu Penalti

INDOPOS.CO.ID – Pelatih Arema Cronus, Aji Santoso cemas dengan final Piala Presiden 2017 kontra PBFC di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu, (12/3) berujung dengan adu penalti.

Mantan pelatih Persela Lamongan ini menilai, Pesut Etam memiliki pengalaman menghadapi momen genting itu. Sedangkan,  Arema belum memiliki jam terbang saat adu penalti di Piala Presiden musim ini. 

PBFC besutan Ricky Nelson sudah dua kali menang dalam drama adu penalti ketika mengeliminasi Madura United di babak 8 besar serta membungkam Persib di semifinal. 

“Saya berharap, jangan sampai adu penalti. Mereka (PBFC) sudah dua kali (menang di adu penalti),” kata Aji dalam jumpa pers di Hotel Olympic, Bogor.

Namun demikian, eks-pelatih Persebaya Surabaya ini sudah mengantisipasi segala kemungkinan dalam laga final nanti, termasuk adu penalti. “Saya sudah menentukan para eksekutor,” ungkap sang pelatih.

Aji menolak anggapan, hoki alias keberuntungan menjadi salah satu faktor PBFC mampu menembus sampai partai puncak. Anggapan itu muncul lantaran tim asal Kalimantan Timur ini hanya mencetak satu gol di babak grup Piala Presiden.

Baca Juga :

Sejumlah Pemain Arema Absen

"PBFC ini bukan tim biasa, mereka konsisten. Ini menunjukan tim mereka bekerja keras sangat keras. Mereka bukan tim kebetulan. Semoga di final Piala Presiden nanti, kami bisa menghentikan mereka.”

Komentar telah ditutup.