Minggu, 23 September 2018 07:55 WIB
pmk

Basket NBA

Tim Teratas Wilayah Timur Bangkit

Redaktur:

James LeBron dari tim basket Cleveland Cavaliers mendapat kawalan ketat dari dua pemain Lakers dan LeBron berhasil membawa timnya menang.

INDOPOS.CO.ID  - Cleveland Cavaliers, tim teratas Wilayah Timur bangkit dari ketinggalan untuk menang 125-120 atas Los Angeles Lakers yang merupakan tim terbawah Wilayah Barat. Di Staples Center, Senin (20/3) WIB, Cavaliers sempat ketinggalan sampai dengan 11 poin ketika pertandingan sudah memasuki kuarter empat.

Cavs sebenarnya mengawali pertandingan dengan oke dan memimpin 31-28 di akhir kuarter awal. Tapi Lakers bangkit di kuarter dua dan mampu berbalik unggul 59-55 di akhir paruh pertama. Keunggulan Lakers tersebut bertambah jadi lima bola pada saat kuarter tiga berakhir dengan kedudukan 92-82 untuk tim tuan rumah.

Di awal kuarter empat, dunk David Nwaba pun membuat Lakers memimpin 11 poin atas Cavs yang sebelum itu sempat memperkecil kedudukan lewat satu free throw Richard Jefferson.

Pun demikian, Cavs terus mengejar. Tim tamu lantas mampu menyamakan skor dalam kedudukan 104 sama melalui tembakan LeBron James, dengan lima menit tersisa. Setelah itu pertandingan sempat berada dalam kedudukan 106 sama. Tapi selepas tembakan tiga angka Kyrie Irving, yang membuat Cavs unggul 109-106, tim tamu terus melaju.

Irving pada prosesnya juga menjadi penampil terbaik Cavaliers (46-23) dengan kontribusi 46 poin, 2 rebound, 3 assist. Sementara D'Angelo Russell bersinar untuk Lakers (20-50) melalui donasi 40 poin, 2 rebound, 6 assist. (dts/JPG)


TOPIK BERITA TERKAIT: #basket-nba 

Berita Terkait

Defense LeBron Jadi Pembeda

Basket NBA

Hengkang dari New York Knicks, Melo ke Thunder

Basket NBA

Trade Terbesar Irving-Thomas Bermasalah untuk Game

Basket NBA

Leonard Tidak Dianggap Bintang Basket

Basket NBA

LeBron Berpeluang Gabung Lakers

Basket NBA

Performa Drummond Buruk, Wiggins Mencuat

Basket NBA

IKLAN