Sabtu, 17 November 2018 08:26 WIB
pmk

Basket NBA

Aksi Heroik Harden

Redaktur:

Poin Guard Harden membawa Houston Rockets unggul di menit akhir. Aksi heroiknya dalam ajang langjutan bola basket NBA dipuji habis media setempat.

INDOPOS.CO.ID - James Harden jadi pahlawan kemenangan dramatis Houston Rockets saat berhadapan dengan Denver Nuggets, Selasa (21/3). Pebasket berusia 27 tahun tersebut menyumbangkan poin kemenangan timnya, ketika pertandingan menyisakan waktu 2,4 detik lagi.

Tambahan dua poin dari Harden membuat pertandingan berakhir dengan kemenangan tipis 125-124 untuk Rockets. Yang lebih menegangkan, saat itu pebasket yang berposisi sebagai point guard itu sukses mencuri bola dari lawan. Dia langsung melakukan aksi individu, dan mengakhirinya dengan lay up mulus. Dia juga menjadi yang terbaik dengan torehan 39 poin, 11 assist, dan tiga rebound.

Karena aksinya tersebut, tak ayal jika media massa Amerika Serikat langsung mengulas berbagai aksi heroik Harden untuk Rockets. ESPN menyebut dia layak menjadi salah satu pebasket yang dianugerahi gelar Most Valuable Player (MVP) musim ini. Puncak kegemilangan Harden terjadi saat Rockets berhadapan dengan New York Knicks. Dia mampu mencatatkan 53 poin, 17 assist, dan 16 rebound. (viv)


TOPIK BERITA TERKAIT: #basket-nba 

Berita Terkait

Defense LeBron Jadi Pembeda

Basket NBA

Hengkang dari New York Knicks, Melo ke Thunder

Basket NBA

Trade Terbesar Irving-Thomas Bermasalah untuk Game

Basket NBA

Leonard Tidak Dianggap Bintang Basket

Basket NBA

LeBron Berpeluang Gabung Lakers

Basket NBA

Performa Drummond Buruk, Wiggins Mencuat

Basket NBA

IKLAN