Megapolitan

Mobil Terjun ke Jurang 15 Meter, Nih Penampakannya!

Redaktur:
Mobil Terjun ke Jurang 15 Meter, Nih Penampakannya! - Megapolitan

Mobil avanza terjun di jurang setinggi 15 meter Sabtu (25/3) (PojokJabar/JawaPos.com)

INDOPOS.CO.ID - Kecelakaan menimpa sebuah mobil jenis Toyota Avanza nopol B 2973 SOB. Mobil itu terjun di ke jurang di Jalan Cilebut Raya, Jembatan Dua, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Bogor.

Mobil tersebut terjun ke jurang dengan ketinggian 15 meter Sabtu (25/3). Peristiwa tersebut diduga akibat pengemudi mobil mengantuk.

Salah satu saksi yang juga pemilik bengkel, Sigit (35) menuturkan kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 01.30 WIB dini hari. Menurutnya, mobil melaju kencang dari arah Kota Bogor menuju Bojong Gede.

Namun, sesampainya di lokasi kejadian mobil oleh dan supir kehilangan kendali. “Mobilnya nabrak pembatas dan langsung ke terjun ke bawah,” ujarnya kepada Pojokjabar (Jawa Pos Group).

Akibat peristiwa tersebut, bagian depan mobil langsung menghantam sungai. Beruntung, sang pengemudi yang diketahui bernama Dedi S warga Perumahan Permata Cilebut selamat.

“Korban berhasil diselamatkan warga dari sebrang kali Jembatan Dua dan diistirahakan ke rumah ketua RT 01 RW 03 karena masih shock,” tandasnya. (don/pj/yuz/JPG)

Berita Terkait


Baca Juga !.