Selasa, 25 September 2018 04:35 WIB
pmk

Basket NBA

Westbrook Jadikan Kandidat

Redaktur:

Russell Westbrook

INDOPOS.CO.ID - Andalan pebola basket Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook, terus memperlihatkan kapasitasnya sebagai pemain terbaik NBA musim ini dan calon terkuat peraih MVP musim reguler. Sebuah rekor kembali dia pecahkan ketika timnya, Thunder menghadapi Orlando Magic harus bertarung hingga overtime, di Amway Center, Orlando, Kamis (30/3) pagi WIB.

Pada laga tersebut, Thunder berhasil menang meyakinkan 114-106 dan menjadi tambah spesial ketika sang pemain menuliskan namanya kembali di buku sejarah. Westbrook mencatat triple-double ke-38 sepanjang musim ini. Tapi, laga ini akan diingat karena dia membuat catatan poin tertinggi untuk pemain yang mencetak triple-double sepanjang sejarah NBA.

Guard ini membuat total 57 poin ditambah 13 rebounds dan 11 assists. Sebuah tampilan superior untuk seorang pemain. Tak hanya itu, Westbrook menjadi satu dari dua pemain yang mampu membuat triple-double dimana raihan poinnya menembus 50 poin lebih.

Sebelumnya James Harden yang mampu melakukan itu. Tak ayal persaingan MVP musim ini memang terbatas pada diri Westbrook dan Harden. Kedua pemain adalah sosok paling superior dan konsisten sepanjang musim ini. (rap/JPG)


TOPIK BERITA TERKAIT: #basket-nba 

Berita Terkait

Defense LeBron Jadi Pembeda

Basket NBA

Hengkang dari New York Knicks, Melo ke Thunder

Basket NBA

Trade Terbesar Irving-Thomas Bermasalah untuk Game

Basket NBA

Leonard Tidak Dianggap Bintang Basket

Basket NBA

LeBron Berpeluang Gabung Lakers

Basket NBA

Performa Drummond Buruk, Wiggins Mencuat

Basket NBA

IKLAN