Jumat, 21 September 2018 04:03 WIB
pmk

Formula 1

Renault Yakin Momen Terbaik

Redaktur:

Renault

INDOPOS.CO.ID - Renault memiliki ambisi besar pada Formula 1 musim ini. Mobil mereka dianggap punya potensi besar untuk memperlihatkan sesuatu musim ini. Sayangnya pada GP pembuka di Australia, kedua pembalap mereka kurang bisa memaksimalkan kondisi.

Joylon Palmer tak bisa tampil karena crash pada saat sesi latihan bebas. Sementara Nico Hulkenberg hanya ada di urutan 11. Meski begitu, Direktur mereka, Cyril Abiteboul, sangat yakin momentum terbaik akan muncul bagi Renault dalam beberapa race ke depan.

“Kami memiliki tim yang sedang berkembang dan banyak hal positif yang akan terlihat ke depannya. Menarik menunggu apa yang akan kami perlihatkan dalam waktu dekat, karena potensi itu memang ada. Kami tahu apa yang dibutuhkan tim dan jika itu semua sudah dimiliki, kami bisa dengan mudah meraih poin pada tiap race,” ujarnya kepada Motorsport.

Sang direktur mengaku siap memperlihatkan sesuatu yang antusias dari Renault pada race di Bahrain nanti. Meski begitu, rasa waspada akan terus muncul. “Ini adalah musim kompetitif yang sangat sulit. Semua tim memperlihatkan perkembangan yang baik,” pungkasnya. (rap/JPG)


TOPIK BERITA TERKAIT: #f1 

Berita Terkait

IKLAN