Senin, 19 November 2018 02:10 WIB
pmk

Basket NBA

Blazers Kalah Setiap Lawan Timberwolves

Redaktur:

Timberwolves berduel dengan Blazers yang dimenangkan Timberwolves dengan skor tipis 110-109.

INDOPOS.CO.ID - Tim basket di ajang NBA Minnesota Timberwolves melanjutkan rekor positif mereka atas Portland Trail Blazers. Mereka sukses menekuk Blazers dengan skor tipis 110-109 dalam lanjutan NBA, Selasa  (4/4) WIB. Hasil di Target Center Minnesota ini melanjutkan dominasi Timberwolves atas Blazers. Seperti dilansir situs resmi NBA, mereka sukses menekuk Blazers dalam enam pertemuan secara beruntun.

Karl-Anthony Towns tampil sebagai bintang kemenangan Timberwolves. Dia sukses menyumbangkan double-double, dengan raihan 34 poin dan 12 rebound. Andrew Wiggins menyumbangkan 29 poin tambahan untuk Timberwolves. Dia juga sukses meraih 3 rebound. Dari kubu Blazers, ada Damian Lillard yang sukses mencuri perhatian. Dia sukses menyumbangkan 25 poin, 4 rebound, dan 6 assist.

Hasil ini menempatkan Timberwolves di posisi 12 Wilayah Barat dengan 31 kemenangan dan 45 kekalahan. Sedangkan Blazers ada di posisi 8 Wilayah Barat dengan 38 kemenangan dan 39 kekalahan.

Duel Timberwolves melawan Blazers menjadi satu-satunya laga NBA yang dimainkan hari ini. Laga ini seharusnya dimainkan pada 6 Maret 2017 lalu. Namun, duel saat itu harus ditunda karena cuaca buruk. Lapangan di Target Center terkena lapisan es, sehingga laga tak mungkin digelar sesuai jadwal. (viv/JPG)


TOPIK BERITA TERKAIT: #basket-nba 

Berita Terkait

Defense LeBron Jadi Pembeda

Basket NBA

Hengkang dari New York Knicks, Melo ke Thunder

Basket NBA

Trade Terbesar Irving-Thomas Bermasalah untuk Game

Basket NBA

Leonard Tidak Dianggap Bintang Basket

Basket NBA

LeBron Berpeluang Gabung Lakers

Basket NBA

Performa Drummond Buruk, Wiggins Mencuat

Basket NBA

IKLAN