Rabu, 14 November 2018 03:39 WIB
pmk

Basket NBA

Menang, Warriors Cetak Rekor Baru

Redaktur:

Pemain Golden State Warriors Stephen Curry sedang memasukkan bola ke keranjang basket di tengah kawalan pemain lawan. Curry berhasil mencuri perhatian dengan membawa timnya menang.

INDOPOS.CO.ID  - Runner-up NBA musim lalu, Golden State Warriors sukses mengalahkan tuan rumah Phoenix Suns dengan skor 120-111, dalam lanjutan NBA 2016-2017, Kamis (6/4) petang WIB. Tak hanya menang, Stephen Curry dan kolega pun menciptakan sebuah rekor baru di NBA. Bertandang ke Talking Stick Resort Arena, Warriors sukses mencatatkan kemenangan ke-13 secara berturut-turut (65-14).

Tak hanya itu, seperti dilansir laman resmi NBA, rekor baru juga tercipta karena Warriors menjadi tim pertama yang mampu meraih minimal 65 kemenangan selama tiga musim beruntun. Curry yang memang merupakan ace Warriors, tampil kesetanan kali ini. Sang point guard total mencetak 42 angka dan 11 assist. Sementara di kubu Suns, permainan cemerlang Devin Booker yang membukukan 21 angka tetap tak mampu membawa timnya terhindar dari kekalahan.

Namun demikian, Suns bangkit di kuarter dua. Di kuarter ini Suns melampaui tambahan poin Warriors dengan 34-17, sehingga menutup interval pertama dengan skor 58-52 untuk keunggulan tuan rumah.

Warriors menjauh lagi di kuarter tiga dengan tambahan 33 poin, melampaui 26 poin Suns di kuarter itu. Di kuarter penutup Suns membuat empat poin lebih banyak dari Warriors tapi tetap tak cukup untuk terhindar dari kekalahan. (oks/dts)


TOPIK BERITA TERKAIT: #basket-nba 

Berita Terkait

Defense LeBron Jadi Pembeda

Basket NBA

Hengkang dari New York Knicks, Melo ke Thunder

Basket NBA

Trade Terbesar Irving-Thomas Bermasalah untuk Game

Basket NBA

Leonard Tidak Dianggap Bintang Basket

Basket NBA

LeBron Berpeluang Gabung Lakers

Basket NBA

Performa Drummond Buruk, Wiggins Mencuat

Basket NBA

IKLAN