Senin, 19 November 2018 02:48 WIB
pmk

Wanita

Tak Perlu Khawatir Kulit Belang

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

TANAMAN AJAIB: Training Manager Amway Malaysia Noor Juma’atun dan Head of Marketing Amway Indonesia Dharmaparayana Sthirabudhi. Foto: dewi maryani/indopos

INDOPOS.CO.ID-Terpapar sinar matahari yang berlebih saat sedang beraktivitas atau jalan-jalan menyebabkan warna kulit tidak merata, kusam dan tampak tua. Untuk mengatasinya biasanya menggunakan sun block. Namun masalah ini bisa diatasi dengan ekstrak bunga Star Lily, tanaman asli daerah pantai di utara Yunani yang diformulasikan dengan bahan-bahan khusus.

''Riset yang dilakukan secara insentif  mengungkap rahasia dari bunga Star Lily yang di siang hari bunganya menguncup dan memantulkan sinar UV, tetap mampu mempertahankan pigmentasi putih beningnya,'' ujar Training Manager Amway Malaysia Noor Juma’atun saat memperkenalkan produk terbaru Advanced Artistry Ideal Radiance di Jakarta.

Berbeda dengan bunga lain yang menyerap sinar matahari untuk membentuk warna, saat malam malam hari, bunga Star Lily mekar sempurna, menampilkan kekuatan pencerahnya yang putih berkilau. Kekuatan pencerah dari bunga Star Lily dikerahkan dan digabungkan dengan bunga English Daisy dan Evening Primrose menciptakan ekstrak Star Lily yang eksklusif.

Tumbuhan yang aktif di malam hari ini membuat ilmuwan Artistry™ kagum akan kemampuannya menjaga kilau putih beningnya, meskipun tumbuh di lingkungan yang keras dan mengalami terpaan air asin, angin kencang serta paparan sinar UV yang ekstrim.

Melengkapi bunga Star Lily, teknologi pencerah Kulit AA2G yang dikembangkan dengan kecanggihan ilmu pengetahuan, memiliki kekuatan luar biasa dalam mencerahkan kulit dengan menggunakan bentuk yang lebih stabil dari Vitamin C yang dikombinasikan dengan glukosa sehingga memiliki kemampuan mencerahkan kulit yang luar biasa.

Noor mengatakan, Advanced Artistry Ideal Radiance, berupa rangkaian produk perawatan kulit mutakhir yang terdiri dari enam jenis perawatan pencerah kulit, berbahan aktif berupa kombinasi beberapa tanaman khas dan teknologi pencerah kulit.

Produk ini merupakan reformulasi dari rangkaian produk pencerah kulit sebelumnya Ideal Radiance.

Terinspirasi dari temuan tentang perubahan warna kulit, para ilmuwan Artistry™ memperkenalkan dua konsentrat untuk membantu memperbaiki berbagai jenis noda dan perubahan warna kulit, berupa ekstrak bunga Star Lily yang diformulasikan dengan bahan-bahan khusus.

Head of Marketing Amway Indonesia Dharmaparayana Sthirabudhi menuturkan, rangkaian produk Perawatan Artistry Ideal Radiance™ memberikan perawatan menyeluruh untuk mencerahkan kulit bukan hanya untuk wajah, tapi juga seluruh tubuh. ''Produk ini juga aman digunakan untuk pria,'' tukasnya. (dew)


TOPIK BERITA TERKAIT: # 

Berita Terkait

Target PAD Reklame Tak Tercapai

Megapolitan

Mabes Polri: Situasi Sudah Terkendali

Headline

Martir (Hidup) Itu Bernama Novel Baswedan

Opini

Asyik, Ariel Tatum Balikan Lagi Sama Mantan

Indotainment

IKLAN