Rabu, 14 November 2018 07:58 WIB
pmk

Moto GP

Lorenzo Bersyukur Selamat dari Kecelakaan di MotoGP Argentina

Redaktur:

Jorge Lorenzo mengalami tubrukan hebat di Argentina (Crash)

INDOPOS.CO.ID - Salah satu pembalap unggulan Ducati, Jorge Lorenzo harus menerima kenyataan pahit di MotoGP Argentina. Sang pembalap tergelincir dan dipastikan tak bisa melakukan tantangan kepada para pembalap di urutan terdepan.

Lorenzo memang belum memperlihatkan performa apiknya dan terlihat masih beradaptasi dengan tim baru. Insiden terjatuhnya dia terjadi ketika ban Andrea Iannone terka dia dan terjadilah tubrukan yang cukup mengerikan.

Beruntung sang pembalap tidak mengalami cedera apapun. Walau dia mengaku bahwa bisa saja dia mengalami sesuatu yang mengerikan karena hal tersebut.

"Saya sangat beruntung tidak apa-apa. Karena Loriz Baz nyaris menyentuh dan mengenai saya. Itu adalah tubrukan yang sangat buruk," ujarnya kepada Crash.

"Sudah sangat lama saya gagal melewati kelokan pertama pada sebuah balap. terakhir mungkin di Australia 2009. Sehingga saya sangat kecewa akan fakta tersebut," tambah dia.

Lorenzo mengaku ingin secepatnya memperbaiki hasil buruk tersebut dan tak sabar karena harus menunggu race di MotoGP Austin 10 sampai 12 hari ke depan. (rap/JPG)


TOPIK BERITA TERKAIT: #jorge-lorenzo-ducati 

Berita Terkait

IKLAN