Sabtu, 17 November 2018 10:31 WIB
pmk

Liga Indonesia

Loh, Persiba tak Launching Pemain Hari Ini, Ada Apa?

Redaktur:

Tim Persiba Balikpapan tengah menjalani sesi latihan. Foto: dok.JPNN

INDOPOS.CO.ID - Status musafir yang disandang Persiba Balikpapan menjadi salah satu alasan tim ini tak melaunching pemain hari ini.

Manajer Persiba Bambang Suhendro mengatakan, manajemen Persiba sebenarnya punya keinginan memperkenalkan Pasukan Biru-Biru kepada publik Kota Beriman, juga Tanah Air.

Namun, dengan kondisi saat ini, tim berjuluk Beruang Madu sudah berada di Malang, keinginan itu sulit diwujudkan.

“Kalau tidak ada halangan, launching kami lakukan pas tim menjalani tur pertama di Kaltim,” kata Bambang.

Sesuai jadwal yang diberikan PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku Operator Liga 1 2017, Absor Fauzi cs dijadwalkan kembali ke Bumi Etam pada pekan keenam Liga 1, 12 Mei mendatang.

Yakni untuk menantang saudara muda mereka, Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda.

Nah, sebagai alternatif, sebelum Liga 1 kick off 15 Arpil mendatang, manajemen menggelar syukuran, pada Selasa (11/4) besok. Sebelum tim menggelar uji coba terakhirnya menghadapi Persatu Tuban di Stadion Gajayana, Malang.

“Rencananya kami selamatan bersama suporter di Malang. Serta Mahasiswa Kaltim di sini. Untuk launching sebenarnya menunggu tim ke Kaltim atau nanti di putaran kedua,” tuturnya.

Belum selesainya perekrutan pemain juga menjadi alasan. Saat ini tim pelatih masih berencana menambah armada di lini serang.

Sabtu (8/4) kemarin, Pasukan Biru-Biru kedatangan dua pemain baru dengan status trial. Yakni gelandang serang Anmar Almubarki dan Ismail yang berposisi sebagai striker. (ndu/bby)


TOPIK BERITA TERKAIT: #persiba-balikpapan-go-jek-traveloka-liga-1-malang 

Berita Terkait

IKLAN