Sabtu, 17 November 2018 10:33 WIB
pmk

Liga Indonesia

Perkuat PSPS, Dzumafo Tergantung Hasil Negosiasi

Redaktur:

Herman Dzumafo Epandi

INDOPOS.CO.ID - Herman Dzumafo Epandi mengaku tertarik kembali memperkuat PSPS di Liga 2 musim ini. Namun, kepastian klub mana yang akan menjadi tempat pelabuhannya belum diketahui. Pasalnya, ini tergantung dari negosiasi manajemen PSPS dengan Herman Dzumafo.

Pengalaman selama 5 tahun bersama PSPS, menghadapi 111 laga dan membukukan 55 gol menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi Dzumafo.

Meski sangat ingin menjadi bagian skuad Asykar Bertuah, namun bukan tidak mungkin Dzumafo bakal berkostum tim lain di musim ini. Pasalnya, banyak klub lain yang juga mengharapkan tandatangannya.

Dia pun mengaku enggan mengungkapkan ke publik berapa nominal gaji yang diinginkannya untuk satu musim. Tapi, yang pasti negosiasi antara manajemen PSPS dan Dzumafo masih berlangsung.

"Komunikasi masih baik, saat ini masih negosiasi terkait budget tentu kurang pas untuk diungkap. Nanti jelang akhir April kalau memang sepakat, tentu saya berkostum PSPS," jelas Herman Dzumafo kepada Riau Pos (Grup Indopos), Selasa (11/4) kemarin,

Disisi lain pemain berdarah Kamerun tersebut mengaku salut atas materi pemain PSPS musim ini. Jika dibandingkan dengan materi pemain-pemain musim lalu di ISC B, materi pemain yang ada saat ini dinilai jauh lebih baik.

Sehingga jika Dzumafo bergabung, ia yakin PSPS menjadi pesaing kuat bagi tim-tim yang dijagokan di Liga 2. Iapun bertekad untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya agar bisa menaikkan performa tim Asykar Bertuah jika seandainya deal dengan PSPS.

"Kalau seandainya sepakat, tentu saya sangat ingin bermain lebih baik. Sehingga bisa membantu PSPS agar promosi di musim berikutnya," harapnya. (luk/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-indonesia 

Berita Terkait

Sriwijaya Fokus Lolos Zona Degradasi

Liga Indonesia

Bukan Semata soal Uang

Liga Indonesia

“Kami Mau Menang, Mau Juara”

Liga Indonesia

Bukan Misi Mustahil

Liga Indonesia

Situasi Sulit, Tetap Enjoy

Liga Indonesia

Pesan Yanto Basna dan Ryuji Utomo

Liga Indonesia

IKLAN