Festival Relawan Anies-Sandi Digelar di Dekat RPTRA Kalijodo

INDOPOS.CO.ID – Ribuan warga Jakarta,  Sabtu (15/4) menghadiri acara Festival  Relawan Anies-Sandi di Jalan Bidara Raya RW 05 Kelurahan Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara (Jakut).

Festival yang digelar tidak jauh dari RPTRA Kalijodo itu dimeriahkan dengan sejumlah acara. Seperti Festival Kuliner,  Festival Bazar Ok Oce, Festival Lari Bersama Tim Jakarta Berlari, Festival Senam Sehat Akbar,  Penyerahan hadiah Lomba Karaoke dan Pelepasan Burung Merpati.

Baca Juga :

Pemprov Jamin Kalijodo Bebas Preman

Ketua Panitia Festival Relawan Anies-Sandi,  Setio Aji mengatakan, acara tersebut merupakan inisiatif dari relawan non parpol. Ada sekitar 36 relawan yang mengikuti festival tersebut. Seperti dari Abdi Rakyat, Gerbang Jakarta, Sohib Anies-Sandi,  Kartini Gerbang Jakarta, Gerbang Jakarta dan Geprindo.

"Simpul-simpul relawan Anies-Sandi menggelar festival, dengan maksud  penutupan kampanye ini ingin mencoba melakukan sesuatu yang bermanfaat.  Menyatukan keragaman," ujar Aji, di lokasi festival  Sabtu  (15/4).

Baca Juga :

 Lebih lanjut dia mengatakan, Pilkada bukan ranah berperang, tetapi merupakan pertarungan gagasan.  Untuk memenangkan kepentingan rakyat.

"Anies-Sandi punya keinginan bukan hanya membangun kotanya, tetapi sejahtera warganya. Yang berani melakukan terobosan untuk kemajuan Jakarta adalah Anies-Sandi," pungkasnya.

Baca Juga :

Sementara itu, penasehat Kartini Gerbang Jakarta, Susi Nuryani, yang didampingi Sekjen Pipit Kalista mengatakan, acara festival  adalah kegiatan murni yang dikoordinir para relawan.

"Ini semua inisiatif para relawan di kampanye terakhir. Simpul relawan dari berbagai wilayah, berkumpul di sini menggelar festival," ujar Susi.

Lebih lanjut ia mengimbau warga Jakarta yang mempunyai hak pilih untuk tidak golput. Serta dapat menentukan pilihannya.
"Pilgub DKI Jakarta, kami tidak ingin ada kecurangan-kecurangan," pungkasnya.  (dai)

Komentar telah ditutup.