Rabu, 14 November 2018 06:35 WIB
pmk

Moto GP

Vinales Nyaris Celaka di Kualifikasi MotoGP Amerika

Redaktur: Ali Rahman

Maverick Vinales sempat tak senang setelah sempat bersenggolan dengan Rossi (Motorsport.com)

INDOPOS.CO.ID - Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, nyaris celaka di kualifikasi MotoGP Amerika, Minggu (23/4) dini hari WIB. Dia hampir saja bersenggolan dengan pembalap lainnya. 

Ironisnya, pembalap tersebut adalah rekan setimnya, Valentino Rossi. Pada kualifikasi pertama, tepatnya di tikungan 19, Rossi yang berada di depan justru memperlambat laju motornya. Hal tersebut membuat Vinales yang berada di belakangnya kaget dan hampir menyenggol motor Rossi. 

Terkait hal itu, Vinales terlihat tidak senang lewat gestur mengangkat tangan kiri dan sambil menoleh ke belakang. Namun, dia bisa bersabar dan itu diungkapkan usai kualifikasi berakhir. Vinales sendiri star dari posisi kedua di bawah Marc Marquez. 

"Di lintasan semua bisa terjadi. Saat itu saya berada dalam posisi baik dan saya kiri Rossi tidak melihat saya. Memang sulit memahami situasi tersebut. Namun, saya rasa itu hal yang wajar," ungkap Vinales seperti dilansir Crash.net. 

Imbuhnya, "Hal itu bisa terjadi dengan Rossi dan pembalap lainnya. Saat Anda berada dalam posisi yang bagus, Anda pasti ingin mengakhirinya dengan bagus juga. Toh, secara keseluruhan saya tetap senang. Kami telah memberikan yang terbaik dan 100 persen untuk Yamaha". (JPG)


TOPIK BERITA TERKAIT: #motogp 

Berita Terkait

IKLAN