Rabu, 14 November 2018 06:37 WIB
pmk

Moto GP

Hampir Bersenggolan dengan Vinales, Ini Komentar Rossi

Redaktur: Ali Rahman

Valentino Rossi saat menanyakan kepada Vinales apa yang terjadi usai kualifikasi (Crash.net)

INDOPOS.CO.ID - Valentino Rossi turut angkat suara terkait insiden yang membuat dirinya hampir bersenggolan dengan rekannya, Maverick Vinales. Menurutnya, kejadian itu seperti yang hampir pernah dialaminya bersama rekannya sebelumnya, Jorge Lorenzo.

Pembalap asal Italia itu menegaskan bahwa dirinya tidak melihat Vinales di belakangnya. Namun, secara terang-terangan Rossi mengatakan bahwa Vinales sempat mengeluarkan makian. 

"Saya tidak tahu sebenarnya yang terjadi. Saya tak melihat Vinales di belakang. Tapi, kami belum sampai bersenggolan karena saya tak merasakan apa-apa. Hanya, bisa saya katakan, setelah akhir kualifikasi, Vinales mengucapkan kata-kata yang saya kira makian. Saya heran dan bertanya, apa yang terjadi?" heran Vinales seperti dilansir Crash.net. 

"Saya mungkin bisa katakan bahwa itu bisa terjadi karena kebanyakan pembalap akan memperlambat laju motornya ketika mendekati finis di kualifikasi. Itu yang membuat saja juga memperlambat laju motor saya. Tapi, saya tegaskan tak melihat Vinales di belakang dan itu sangat tidak beruntung," imbuhnya.

Rossi sendiri memulai balapan di MotoGP Amerika 2017 dari posisi ketiga setelah Marc Marquez dan Vinales. (JPG)


TOPIK BERITA TERKAIT: #motogp 

Berita Terkait

IKLAN