Partai Demokrat Gelar Kenduri Nasional di Batam

INDOPOS.CO.ID – Partai Demokrat menggelar kenduri nasional bertempat di Kantor DPC Demokrat, Sukajadi, Senin (24/4) sekitar pukul 10.00 WIB. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara keliling nusantara Partai Demokrat demi lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan mengatakan selama empat hari kunjungan politik ke Kepri pihaknya menggelar sejumlah kegiatan. 

Baca Juga :

Diantaranya peluncuran buku dan Indonesia berlari yang digelar di Bintan, Minggu (23/4) pagi. Pada malam harinya, kegiatan dilanjutkan dengan pertemuan pemuda Kepri yang difasilitasi oleh KNPI Kepri dan Karang Taruna Kepri. Pertemuan itu akan dihadiri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

"Pertemuan itu lebih untuk bertukar pikiran dengan pemuda. Apalagi AHY banyak memiliki ide dan gagasan," kata Hinca seperti ditulis Batam Pos (Jawa Pos Group) Senin (24/4).

Baca Juga :

Partai Demokrat Resmi Usung Joe Biden

Dikatakannya, kegiatan dilanjutkan dengan pegelaran kenduri nasional yang juga dalam rangka menyambut israk mi'raj. Menurut dia, kenduri nasional baru pertama kali digelar di Kepri dan akan dihadiri Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Launcingnya baru disini. Dan kenduri ini juga akan kita selenggarakan di Kota-kota lainnya. Pagi harinya kita gelar Israk Mi'raj, siangnya baru kenduri berkonsep budaya Melayu Religius, sebab Kepri merupakan "mother of Melayu"," terang Hinca.

Baca Juga :

Puan-AHY Bertemu, Ini yang Dibicarakan

Hinca berharap Kenduri Melayu itu dapat mempererat silaturahmi Demokrat dengan masyarakat Kepri khususnya Batam. Karena itu besar harapannya agar warga dapat hadir dalam kegiatan besar itu. "Kita siapkan makanan untuk 2500 masyarakat,"imbuh Hinca. (JPG)

Komentar telah ditutup.