Liga Italia

AS Roma Cukur Pescara 4-1

Redaktur: Ali Rahman
AS Roma Cukur Pescara 4-1 - Liga Italia

Stephan El Shaarawy (kanan) jadi bintang Roma di laga ini (Foto: AFP)

INDOPOS.CO.ID - AS Roma memperlihatkan permainan terbaik mereka ketika menjamu Pescara di Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia, Selasa (25/4) dini hari. Pada laga tersebut I Giallorossi sama sekali tak merasakan kesulitan dan menang besar 4-1.

Hasil ini membuat Roma bertahan di posisi kedua dengan 75 poin, berselisih delapan poin dengan Juventus di puncak klasemen.

Pescara memang tim di posisi buncit klasemen. Tapi, bukan berarti mereka langsung menyerah begitu saja karena pada 40 menit pertama Roma sempat kesulitan dan tak mampu mencetak gol.

Sayangnya, pertahanan Pescara akhirnya bobol pada menit ke-44. Melalui kaki Stephan El Shaarawy, Kevin Strootman membuka keunggulan bagi Roma. Satu menit kemudian, Radja Nainggolan langsung menggandakan keunggulan.

Roma benar-benar memanfaatkan momen Pescara yang jatuh dengan cepat. Setelah dua gol dalam dua menit di babak pertama, mereka kembali mencetak gol ketika babak kedua baru berjalan tiga menit.

Es Shaarawy membuat assist kedua yang membuat Mohamed Salah dengan sempurna menyeploskan bola ke gawang. Hingga akhirnya kemenangan ini ditutup lewat brace Salah yang memanfaatkan hat-trick assists El Shaarawy.

Gol hiburan Pescara dibuat Ahmed Benali pada menit ke-83, tapi itu sama sekali tak mengubah apapun.

Roma benar-benar membuktikan bahwa mereka akan terus berjuang hingga akhir meski jarak dengan Juventus terbilang cukup lebar. (JPG)

Susunan Pemain:

Pescara (4-3-3): Fiorillo; Biraghi, Coda (Fornasier 80'), Bovo, Zampano; Memushaj, Muntari (Bruno 46'), Coulibaly (Verre 67'); Caprari, Bahebeck, Benali

AS Roma (4-3-3): Szczesny; Emerson (Jesus 80'), Fazio, Manolas, Rudiger; Nainggolan, Paredes (Perotti 82'), Strootman; El Shaarawy, Dzeko (Grenier 71'), Salah

Berita Terkait

Bola Dunia / Setelah Radja Tak Tambun Lagi

Bola Dunia / Juventus Ambil Tiga Poin di Markas Sassuolo

Bola Dunia / Balas Jasa Perdana Piatka

Bola Dunia / Hanya Sukses Revans ke CR7

Bola Dunia / Pipita Menuju ke sang Mentor

Bola Dunia / Chiellini Satu-satunya Italiano


Baca Juga !.