Rabu, 21 November 2018 07:09 WIB
pmk

Tekno

Dirilis Panasonic Beauty Esthetic Series

Redaktur:

PRODUK: Panasonic Beauty memperkenalkan produk terbarunya, Esthetic Series EH-SC50 (micro foaming cleanser device) dan EH-ST50 (iconic cleansing and toning device). Rangkaian ini memudahkan penggunanya dalam membersihkan muka dari sisa-sisa kosmetik

INDOPOS.CO.ID - Panasonic Beauty memperkenalkan produk terbarunya, Esthetic Series EH-SC50 (micro foaming cleanser device) dan EH-ST50 (iconic cleansing and toning device). Manager Small Home Appliances PT Panasonic Gobel Indonesia Rika Novita menjelaskan, kedua produk tersebut ditujukan untuk membantu membersihkan kulit wajah, terutama setelah penggunaan kosmetika sehari-hari.

Pertama, wajah harus dibersihkan dari make up dan partikel-partikel kotor yang bisa menimbulkan jerawat di kulit. Kedua, wajah harus dirawat menggunakan pelembab dan krim agar kulit lebih cerah. ''Panasonic Beauty menawarkan dua langkah pendekatan untuk mendapatkan kulit bersih dan bersinar. Kedua produk ini memungkinkan konsumen kami mendapatkan hasil tersebut tanpa menghabiskan waktu yang lama, '' ujar Rika.

Dengan menggunakan EH-SC50, kata dia, kotoran dan sisa makeup bisa terangkat hingga ke dalam pori-pori kulit. Selain itu, pori-pori kulit bisa lebih kecil yang membuat kulit lebih halus juga elastis. ''Jadi tinggal dimasukkan saja sabun dan airnya. Alat ini punya warm head yang membuat Anda bisa memiliki setelan suhu. Busa yang dihasilkan juga lebih halus dibandingkan saat kita mencuci wajah dengan tangan,'' tandasnya.

Sementara untuk yang senang menggunakan krim wajah, khususnya krim malam, EH-ST50 sangat bermanfaat untuk membersihkan, melembabkan dan merawat kulit, karena pergerakan gelombang ion yang dihasilkan. Dengan alat ini, Rika menjelaskan, penyerapan krim pada kulit akan lebih besar dibandingkan dengan pengolesan tangan, sehingga mampu memberikan manfaat yang lebih maksimal terhadap kesehatan kulit.

Dermatologist Armansjah Dara Sjahruddin mengatakan, untuk menjaga kesehatan kulit wajah, tentunya perlu dilakukan perawatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam, para wanita sebaiknya rutin mengonsumsi sayuran dan buah- buahan. Sedangkan dari luar, kulit wajah harus rutin dibersihkan dan diberikan perawatan. ''Kulit wajah memiliki pori- pori yang mampu menghasilkan minyak. Jika tidak dibersihkan maka bisa muncul komedo maupun jerawat. Maka para wanita perlu mendapatkan perawatan wajah secara menyeluruh agar mendapatkan wajah yang bersih dan sehat,'' tuturnya.

Pendekatan pertama menggunakan EH-SC50 yang memiliki fungsi untuk mengangkat dan membersihkan make up hingga ke dalam pori- pori kulit. Selain itu produk ini mampu mengecilkan pori- pori kulit sehingga kulit menjadi lebih halus dan elastis.

Produk ini juga memungkinkan konsumen melakukan pijatan hangat dengan pilihan 2 setelan suhu dan 3 setelan getaran sesuai dengan keinginan serta dapat mengangkat kotoran pada kulit wajah. ''Panasonic terus berusaha untuk menjawab segala kebutuhan para konsumen loyal kami. Bekerja sama dengan mitra bisnis secara aktif mendengarkan apa yang menjadi kebutuhan konsumen bersama Panasonic Let’s Live Life Better, '' pungkas Rika.  (dew) 
 


TOPIK BERITA TERKAIT: #teknologi 

Berita Terkait

Nika Muraveva Bawa Meizu ke Indonesia

Indotainment

Biaya Melonjak, Mekanisasi Perkebunan Tebu Mendesak

Nasional

Setiap Generasi Beda Teknologi

Tekno

IKLAN