Sabtu, 17 November 2018 05:45 WIB
pmk

Basket NBA

Warrior Susul Cavs ke Semifinal

Redaktur:

SEMIFINAL : Pebasket Golden State Warriors Stephen Curry saat melawan Portland Trail Blazers. Curry tidak saja jadi bintang, tapi juga membawa Timmnya Warriors majuke Semifinal Wilayah Barat.

INDOPOS.CO.ID – Tim basket NBA Golden State Warriors maju ke semifinal Wilayah Barat setelah kembali menggulung lawannya, Portland Trail Blazers dalam duel game empat. Di Moda Center, Selasa (25/4) WIB, Warriors menang telak 128-103 atas tuan rumah Blazers. Warriors pun melaju ke babak semifinal dengan keunggulan telak 4-0 atas Blazers.

Warriors menjadi tim kedua yang memantapkan langkah ke semifinal wilayah. Sebelumnya sudah ada Cleveland Cavaliers yang menggasak Indiana Pacers 4-0 untuk maju ke semifinal Wilayah Timur. Di semifinal Wilayah Barat, Warriors kini akan menanti pemenang duel antara Los Angeles Clippers lawan Utah Jazz. Saat ini keduanya berimbang 2-2.

Dalam partai playoff lain yang dimainkan sebelumnya, Toronto Raptors menang 118-93 atas Milwaukee Bucks. Hasil tersebut membuat Raptors kini memimpin 3-2 atas Bucks dengan dua partai tersisa dari duel ini. Di pertandingan lainnya, Atlanta Hawks menang 111-101 dari Washington Wizards. Hasil di game empat tersebut membuat kedua tim kini berimbang 2 sama.

Seperti diketahui, Warriors sukses memastikan tempat di semifinal playoff NBA Wilayah Barat saat tampil di markas lawan di Moda Center dengan tambahan kekuatan tim. Di mana sang bintang Kevin Durant tampil berduet dengan Stephen Curry. Sebelumnya, Durant absen dalam laga karena cedera betis. Dia sukses menyumbangkan 10 poin, 3 rebound, dan 2 assist.

Curry menjadi bintang kemenangan Warriors dalam laga ini. Dia sukses menyumbangkan 37 poin, 7 rebound, dan 2 assist. Seperti dilansir situs resmi NBA, Warriors sudah unggul 33 poin di kuarter kedua. Tembakan tiga angka Curry di kuarter ketiga membuat Warriors unggul 104-77.

Blazers semakin sulit mengejar ketertinggalan dan harus kalah 103-128. Warriors pun memastikan tiket ke babak semifinal Wilayah Barat dengan kemenangan telak 4-0. Di semifinal, mereka akan menghadapi pemenang duel Utah Jazz melawan LA Clippers.

Sementara itu, di Air Canada Centre, tuan rumah Toronto Raptors menaklukkan Milwaukee Bucks 118-93. Hasil ini membuat Raptors unggul 3-2 atas Bucks di seri playoff. (dts/viv/jpg)

Hasil lengkap playoff NBA, 25 April 2017
Toronto Raptors 118-93 Milwaukee Bucks
Atlanta Hawks 111-101 Washington Wizards
Portland Trail Blazers 103-128 Golden State Warriors


TOPIK BERITA TERKAIT: #basket-nba 

Berita Terkait

Defense LeBron Jadi Pembeda

Basket NBA

Hengkang dari New York Knicks, Melo ke Thunder

Basket NBA

Trade Terbesar Irving-Thomas Bermasalah untuk Game

Basket NBA

Leonard Tidak Dianggap Bintang Basket

Basket NBA

LeBron Berpeluang Gabung Lakers

Basket NBA

Performa Drummond Buruk, Wiggins Mencuat

Basket NBA

IKLAN