Sabtu, 22 September 2018 06:59 WIB
pmk

Basket NBA

Bulls Menang, Pacers Gugur

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Boston Celtics kini unggul 3-2 atas Chicago Bulls usai memenangi game 5, dalam ketatnya perebutan tiket semifinal Wilayah Timur. Celtics memaksimalkan penampilan di kandang sendiri, TD Garden, Kamis (27/4) WIB, untuk mengalahkan Bulls dengan skor 108-97.

Pertandingan itu sendiri berjalan lumayan sengit, dengan Celtics relatif pegang kendali di paruh pertama dan Bulls balik menghentak dan berbalik unggul satu bola di akhir kuarter tiga. Duel di kuarter terakhir pun sempat berjalan alot sampai akhirnya Celtics mulai menjauh setelah tembakan dua angka Isaiah Thomas membuat tuan rumah berbalik unggul 86-85. Celtics tak lagi bisa diredam Bulls selepas titik itu.

Pertarungan kini akan berlanjut ke game enam yang dimainkan di markas Bulls di United Center. Pemenang duel tersebut akan lolos ke semifinal Wilayah Timur untuk berhadapan dengan Washington Wizards atau Atlanta Hawks. Duel Wizards dengan Hawks sendiri juga masih ketat. Dalam partai lain yang dimainkan hari ini, Wizards menang 103-99 ketika menjamu Hawks untuk memimpin 3-2.

Sementara tim NBA Indiana Pacers baru saja gugur dari play-off NBA setelah kalah dari Cleveland Cavaliers. Hal ini membuat masa depan bintang mereka Paul George semakin dipertanyakan. Kontrak George bersama Pacers memang habis akhir musim depan. Namun, tak lolosnya Pacers ini membuat pertanyaan semakin banyak tentang masa depan sang pemain.

Rekan George di dalam tim, Danny Granger angkat bicara. Dia memastikan peluang George untuk hengkang cukup besar. “Anda melihat mukanya saat konferensi pers setelah kekalahan melawan Cavs. Wajahnya penuh kesedihan dan kekecewaan. Pemain ini ingin memenangi sesuatu. Uang tak bisa selalu membuat orang senang. Tapi, menang, sukses, dan prestasi, adalah sesuatu yang dikejar banyak pemain terutama dia. Anda tak bisa menyalahkan dia jika tiba-tiba dia meninggalkan Indiana. Saya tegaskan itu," ujarnya kepada CBS.

Beberapa waktu lalu tersiar kabar bahwa George punya peluang besar bergabung dengan Los Angeles Lakers yang memang memantaunya. Apalagi George adalah fan berat legenda Lakers, Kobe Bryant. Jika dia bergabung, Lakers akhirnya memiliki motor karena sejauh ini mereka sangat mengandalkan para pemain muda. (rap/dts/JPG)


TOPIK BERITA TERKAIT: #basket-nba 

Berita Terkait

Defense LeBron Jadi Pembeda

Basket NBA

Hengkang dari New York Knicks, Melo ke Thunder

Basket NBA

Trade Terbesar Irving-Thomas Bermasalah untuk Game

Basket NBA

Leonard Tidak Dianggap Bintang Basket

Basket NBA

LeBron Berpeluang Gabung Lakers

Basket NBA

Performa Drummond Buruk, Wiggins Mencuat

Basket NBA

IKLAN