Trio Timnas Gabung, Tambah Opsi Amunisi Barito

INDOPOS.CO.ID – Tambahan pasukan dialami Barito Putera sebelum bertempur menghadapi Perseru Serui dalam lanjutkan laga ketiga Liga 1 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (30/4) malam. Trio Timnas U-22 telah kembali bergabung ke dalam tim.

Tiga amunisi muda andalan The Yellow Rivers seperti Hansamu Yama, Nazar Nurzaidin dan Paulo Sitanggang baru saja selesai mengikuti pemusatan latihan bersama Evan Dimas dkk. Hansamu Yama dan Nazar Nurzaidin bahkan sudah mulai menjalani aktivitas latihan bersama Rizky Pora dkk di Stadion 17 Mei Banjarmasin sejak Rabu tadi.

Baca Juga :

Persipura Batal Bermarkas di Stadion Gajayana

Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago menyambut gembira kembali bergabungnya amunisi mudanya tersebut. "Tentu kami bersyukur mereka sudah bergabung lagi. Apalagi kalau bisa memperkuat tim untuk laga nanti," ujar Jacksen.

Namun, pelatih dari Brasil ini enggan untuk buru-buru memastikan menurunkan trio Garuda ini kala menjamu Perseru. "Yang pasti akan menambah banyak pilihan khususnya untuk pemain U-23. Itu sangat membantu tim," tuntasnya.(bir/az/dye/jpg)

Baca Juga :

Komentar telah ditutup.